Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paramount menguraikan PHK, mengutarakan rencana usaha patungan pada pertemuan tahunan

Paramount menguraikan PHK, mengutarakan rencana usaha patungan pada pertemuan tahunan

Presentasi datang pada saat yang kritis. Awal pekan ini, Paramount menyetujui kerangka persyaratan merger dengan konsorsium yang mencakup Skydance Media milik David Ellison dan perusahaan ekuitas swasta RedBird Capital dan KKR, CNBC melaporkan Senin. Kesepakatan itu masih menunggu persetujuan pemegang saham pengendali Paramount, Shari Redstone, pemilik National Amusements, yang memiliki 77% saham Kelas A Paramount.

Redstone telah mendukung tim kepemimpinan CEO yang menjalankan perusahaan sejak mantan CEO Bob Bakish mengundurkan diri pada akhir April.

Rencana yang didengar para pemegang saham Paramount Global pada hari Selasa akan menjadi opsi alternatif bagi Redstone jika memilih untuk tidak menjual.

Strategi sedang disusun dengan tujuan mengurangi utang Paramount dan mengembalikan perusahaan ke peringkat layak investasi. Awal tahun ini, peringkat kredit perusahaan diturunkan oleh S&P Global Ratings menjadi Kondisi sampah.

Paramount memiliki sekitar $14,6 miliar dalam jangka panjang agama Pada tanggal 31 Maret.

Pada awal presentasinya hari Selasa, Redstone menunjuk pada struktur kantor CEO yang tidak konvensional.

Selama presentasi, masing-masing eksekutif mencatat bahwa rencana masa depan mereka akan fokus pada pertumbuhan konten dan waralaba, namun dengan tujuan untuk memotong pengeluaran dan mengurangi utang.

“Kami akan memikirkan dengan hati-hati tentang bagaimana kami mengerahkan modal, memprioritaskan konten global kami,” kata Robbins saat presentasi pada hari Selasa.

Cheeks menambahkan bahwa mereka akan menjajaki beberapa inisiatif strategis yang membantu “mengoptimalkan bauran aset dan menggunakan dana yang diperoleh untuk membayar utang.”

Pada hari Selasa, Robbins mengatakan perusahaannya “secara agresif menjajaki semua opsi” dalam hal kemitraan dengan perusahaan streaming lainnya. Dia mencatat bahwa Paramount telah menerima “sejumlah besar minat internal” dari calon mitra streaming lainnya untuk usaha patungan yang akan mencakup layanan andalan perusahaan, Paramount+, yang memiliki lebih dari 70 juta pelanggan tetapi terus merugi.

READ  Shashi Tharoor bereaksi terhadap lamaran Bill Gates dan Narayana Murthy untuk satu minggu kerja

“Biar saya perjelas, kita tidak berbicara tentang paket pemasaran,” kata Robbins. “Ini adalah hubungan yang mendalam dan luas.”

Perusahaan juga terbuka untuk lebih banyak lisensi konten, katanya.

Paramount juga sedang mempertimbangkan apakah akan menjual aset tersebut, kata McCarthy.

Kisah ini terus berkembang. . Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan