Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin Inggris memberi tahu Pangeran Charles untuk berhenti mencampuri politik di tengah reaksi terhadap imigrasi: laporkan

Para pemimpin Inggris memberi tahu Pangeran Charles untuk berhenti mencampuri politik di tengah reaksi terhadap imigrasi: laporkan

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Pemerintah Inggris ingin Pangeran Charles Untuk menjauh dari politik setelah komentar yang dia buat tentang kebijakan baru untuk pencari suaka mendapat reaksi keras, menurut sebuah laporan.

Setelah Charles, 73, memperbarui kritiknya terhadap kebijakan pengiriman pencari suaka ke Rwanda dengan menyebutnya “mengerikan”, Downing Street menanggapi dengan mengatakan penangguhan seperti itu “akan berbahaya”. masalah konstitusional The Sunday Times melaporkan bahwa begitu dia naik takhta.

Seorang anggota senior pemerintah yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada surat kabar itu: “Pangeran Charles adalah hewan peliharaan kehidupan publik kita, tetapi itu tidak akan menarik jika dia mencoba untuk bertindak dengan cara yang sama ketika dia menjadi raja. Itu akan menimbulkan masalah konstitusional yang serius.”

Pangeran Charles menyampaikan pidato Ratu untuk pertama kalinya pada pembukaan Parlemen

Menurut pejabat tersebut, perbedaan antara Kerajaan Inggris Dan Persemakmuran harus terjadi di balik pintu tertutup.

Ratu Elizabeth Inggris dan Pangeran Charles berdiri di balkon selama Platinum Jubilee Festival, menandai berakhirnya perayaan platinum jubilee untuk Ratu Elizabeth Inggris, di London, Inggris, 5 Juni 2022
(Hannah McKay)

“Banyak pandangannya tentang arsitektur dan hortikultura yang menarik dan saya akan selalu bersedia mendengarkannya secara pribadi. Tapi ini sangat berbeda dari dia melakukan intervensi publik sebagai Raja,” kata pejabat itu, di The Times. “Kejeniusan sang Ratu adalah kebanyakan dari kita tidak tahu apa yang dia pikirkan.”

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson selamat dari pemungutan suara yang tidak pasti, menyerukan kemenangan ‘menentukan’

Anggota pemerintah lainnya, yang juga berbicara dengan syarat anonim, mengatakan Charles diharapkan berhenti membuat komentar seperti itu begitu dia menjadi raja.

READ  Seorang pejabat WHO mengatakan Eropa harus bertindak sekarang atau mengambil risiko tindakan virus corona yang lebih keras nanti.

“Meskipun gangguan semacam ini akan ditoleransi ketika dia menjadi Pangeran Wales, hal yang sama tidak akan terjadi ketika dia menjadi raja,” kata pejabat itu kepada The Times.

Pangeran Charles mengutuk invasi Rusia ke Ukraina: ‘agresi brutal’

Gambar kontras tambahan antara Charles dan Ratu Elizabeth II, Pejabat lain berkata, “Masalah dengan Charles adalah dia berpikir dia perlu menarik dan dia pikir orang tertarik dengan apa yang dia pikirkan. Dia sepertinya salah memahami peran itu,” lapor The Times.

LONDON, INGGRIS - 17 MEI: Pangeran Charles, Pangeran Wales di antara para Alum selama kunjungan ke Kew Gardens pada 17 Mei 2017 di London, Inggris.

LONDON, INGGRIS – 17 MEI: Pangeran Charles, Pangeran Wales di antara para Alum selama kunjungan ke Kew Gardens pada 17 Mei 2017 di London, Inggris.
(Gambar Getty)

Charles sebelumnya mengatakan dia “lebih kecewa” dengan undang-undang tersebut, yang secara fisik memindahkan pencari suaka ke Rwanda, meskipun itu ditegakkan oleh Mahkamah Agung negara itu.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Menurut The Times, keretakan di antara mereka Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Kabinet dan anggota keluarga kerajaan bermula dari pertemuan awal antara kedua pemimpin.

Dalam foto ini disediakan oleh Kantor Pers Kepresidenan Ukraina, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, kiri, dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berjabat tangan saat mereka berjalan di pusat kota Kyiv, Ukraina, Sabtu, 9 April 2022. (Kantor Pers Kepresidenan Ukraina via AP, File )

Dalam foto ini disediakan oleh Kantor Pers Kepresidenan Ukraina, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, kiri, dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berjabat tangan saat mereka berjalan di pusat kota Kyiv, Ukraina, Sabtu, 9 April 2022. (Kantor Pers Kepresidenan Ukraina via AP, File )
(Kantor Pers Kepresidenan Ukraina via AP, file)

Selama pertemuan tersebut, laporan tersebut menyatakan bahwa Johnson menunjukkan perilaku “tidak sopan” terhadap Charles karena anggota parlemen itu “kurang nyaman dengan ketepatan waktu” dan “Charles tidak dapat mematuhi penundaan”.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Keluarga kerajaan Inggris merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Charles akan bertindak “tidak memihak secara politik” ketika mewarisi takhta dari ibunya.

READ  Presiden Biden melakukan perjalanan ke Arab Saudi, negara yang pernah dia janjikan akan menjadikannya "paria"

Charles sebelumnya mengatakan dia akan bertindak dalam “standar konstitusional” ketika dia menjadi raja karena dia “tidak sebodoh itu” karena melanggar hukum Inggris.