Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panjang pidato sutradara Spider-Man 2.

Panjang pidato sutradara Spider-Man 2.

keajaiban

Menjelang peluncuran game tersebut pada hari Jumat lalu, perbincangan online seputar judul PlayStation terbaru “Marvel’s Spider-Man 2” tidak hanya berfokus pada ulasan yang kuat tetapi juga pada runtime game tersebut.

Waktu penyelesaian rata-rata untuk cerita utama game bagi banyak pemain tampaknya adalah sekitar 20 jam. Beberapa membutuhkan waktu yang sedikit lebih singkat sementara sebagian besar membutuhkan waktu yang lebih lama, dan mereka yang menargetkan penyelesaian 100% menambahkan lebih banyak jam kerja.

Ini setara dengan rilis game aslinya pada tahun 2018 di PS4, dan sejalan dengan beberapa game pemain tunggal utama. Namun, tahun 2023 merupakan tahun yang tidak biasa dengan sejumlah judul besar memiliki runtime yang sangat panjang mulai dari “Zelda Part II” hingga “Baldur’s Gate III” dan “Starfield”.

Dengan demikian, perdebatan pun terjadi tentang nilai permainan tersebut. Berbicara kepada BBCDirektur Insomniac Games, Bryan Intihar, mengakui kerugian yang harus ditanggung oleh orang-orang yang bermain game, dan mengatakan bahwa mereka fokus untuk membuat game yang menurut para pemain sepadan dengan harganya daripada mengisi hal-hal dengan hal-hal yang tidak perlu:

“Bagi kami, ini benar-benar tentang pengalaman yang ingin kami berikan dengan kualitas yang ingin kami capai. Tentu saja ada tingkat tertentu ‘Hei, seseorang akan menghabiskan uang sebanyak ini untuk sebuah game,’ jadi kami ingin memberi mereka pengalaman yang sepadan. Misi kami adalah memastikan bahwa Anda merasa, tidak peduli berapa lama, bahwa itu sepadan dengan uang yang dikeluarkan, sepadan dengan investasi.

Meskipun ada beberapa keluhan, hal ini diperkirakan tidak akan mempengaruhi penjualan sekuelnya – atau ulasannya, yang lebih tinggi dari pendahulunya. Game tahun 2018 ini menjadi game eksklusif PlayStation terlaris dalam sejarah, dan “Spider-Man: Miles Morales” yang jauh lebih pendek terus menjadi game terlaris bagi perusahaan tersebut.

READ  Pembaruan perangkat lunak Rabbit R1 yang pertama mengatasi masa pakai baterai yang buruk

PlayStation belum mengungkapkan angka penjualan untuk game baru tersebut.