Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry menekankan kekhawatiran keamanan tentang Meghan Markle dan anak-anak di pengadilan

Pangeran Harry menekankan kekhawatiran keamanan tentang Meghan Markle dan anak-anak di pengadilan

Pangeran Harry terus memperjuangkan keamanan di Inggris, dengan mengatakan dia ingin anak-anaknya “merasa seperti di rumah” di negara asalnya – sesuatu yang tidak dapat terjadi “jika tidak ada kemungkinan untuk menjaga mereka tetap aman ketika mereka berada di tanah Inggris”. “.


Sebagai bagian dari sidang tiga hari di London, pengacaranya menyampaikan pernyataan dari Duke of Sussex, yang tidak hadir di pengadilan. Harry mengatakan dia “merasa terpaksa” untuk mundur dari peran kerajaannya dan meninggalkan Inggris pada tahun 2020, dengan alasan masalah keamanan bagi keluarganya: istrinya, Meghan Markle, dan kedua anak mereka, putra Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet, 2. .


“Saya dan istri saya sangat sedih terpaksa mengundurkan diri dari peran ini dan meninggalkan negara ini pada tahun 2020,” katanya dalam pernyataan. ITV. “Inggris adalah rumah saya. Inggris adalah pusat warisan anak-anak saya dan tempat di mana saya ingin mereka merasa seperti di rumah sendiri seperti saat mereka tinggal di Amerika Serikat. Hal ini tidak dapat terjadi jika tidak ada kemungkinan untuk mempertahankannya.” mereka aman saat berada di wilayah Britania Raya.” “Bersatu.”


Dia melanjutkan: “Saya tidak bisa membahayakan istri saya dengan cara seperti ini, dan mengingat pengalaman hidup saya, saya juga enggan menempatkan diri saya dalam bahaya jika tidak perlu.”


READ  Kanye West dan Ray J menghadiri pemutaran perdana Candace Owen di Bizarre Reunion
Pangeran Harry dan Meghan Markle di Invictus Games pada 16 September 2023.

Joshua Musim Panas/Getty


Pengacara Duke of Sussex menentang keputusan Komite Eksekutif untuk Perlindungan Royalti dan Tokoh Masyarakat (RAVEC) pada Februari 2020 yang mencabut hak otomatis Harry atas keamanan polisi Inggris. Meski Pangeran Harry menawarkan untuk menanggung biaya keamanan, tawaran itu ditolak.


Tim kuasa hukum Duke of Sussex sebelumnya menyatakan bahwa dia “merasa tidak aman” membawa kedua anaknya ke Inggris


Pangeran Harry di Invictus Games 2023.

Lukas Schulz/Getty Images


“Tentu saja, tentu saja, dia ingin kembali: bertemu keluarga dan teman-temannya dan terus mendukung badan amal yang sangat dekat di hatinya,” kata pengacaranya Shahid Fatima pada tahun 2022 di Pengadilan Kerajaan.. “Yang terpenting, ini adalah rumahnya dan akan selalu begitu.”


Sejak pindah ke California pada tahun 2020, Meghan dan Harry hanya sekali membawa anak-anak mereka ke Inggris: pada tahun 2022 ketika mereka menghadiri perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth dan merayakan ulang tahun pertama Lily di Frogmore Cottage, rumah mereka sebelumnya di Inggris di Windsor.


Pangeran Harry menghadiri sidang pengadilan di London pada 6 Juni 2023.

Foto oleh Neil Mockford/GC


Dalam pernyataan tertulis yang diperoleh ORANG, pengacara Pangeran Harry mengatakan minggu ini bahwa RAVEC “seharusnya memperhitungkan ‘dampak’ serangan yang berhasil terhadap penggugat, dengan mempertimbangkan status, latar belakang, dan profilnya dalam keluarga kerajaan — yang dia miliki” Dan dia akan memilikinya seumur hidupnya. RAVEC seharusnya mempertimbangkan, khususnya, dampak terhadap reputasi Inggris sebagai akibat dari keberhasilan serangan terhadap Penggugat.”


Masih belum puas dengan liputan PEOPLE’s Royals? Mendaftarlah untuk mendapatkan buletin Royals gratis Dapatkan kabar terkini tentang Kate Middleton, Meghan Markle, dan banyak lagi!


Kementerian Dalam Negeri mengatakan RAVEC memperhitungkan “potensi kekacauan publik yang signifikan” yang mungkin timbul dari sesuatu yang terjadi pada Pangeran Harry, dan menyadari “kematian tragis” ibunya, Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 setelah meninggal. tertabrak mobilnya. Dia diikuti oleh paparazzi.


Namun, Kementerian Dalam Negeri mengatakan keamanan Pangeran Harry dan keluarganya harus diputuskan berdasarkan kasus per kasus, karena posisinya telah “berubah secara signifikan” karena dia “tidak lagi dan akan menjadi anggota yang bekerja di Parlemen.” Keluarga kerajaan.” Tinggal di luar negeri sebagian besar waktu.