Paman Birin Resmi Buka Pasar Murah Menjelang Ramadhan Tahun 2018

Banjarmasin, Semarak.news – Pasar murah menjelang bulan Ramadhan resmi dibuka oleb Sahbirin Noor selaku Gubernur Kalimantan Selatan di Halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa 17 April 2018.

Dengan adanya pasar murah menjelang bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan saat bulan Ramadhan dengan harga yang lebih murah tentunya.

Dalam rangkaian acara tersebut Paman Birin berkeliling menyapa para pedagang dan mencoba berbagai produk yang dijajakan. Dalam kesempatan tersebut Paman Birin juga membagikan makanan serta kain sasirangan yang telah dibelinya kepada pengunjung pasar murah tersebut. Para pengunjung sangat antusias berebut kain sasirangan yang dibagikan Gubernur Kalimantan Selatan tersebut.

Menurut penjual Paman Birin membeli barang dagangannya dengan menghabiskan dua juta rupiah. “Ya, tadi belanja di sini sampai habis dua juta lebih” tutur Imam salah satu pedagang.

Setelah membuka pasar murah Paman Birin melanjutkan acara yaitu membuka Rapat Koordinasi Identifikasi Kebutuhan Pokok Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H. Dalam rapat koordinasi tersebut beliau hanya menyampaikan sambutan dan membuka rapat serta melantik dan mengambil sumpah anggota Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK). (JGL)

TINGGALKAN BALASAN