Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pada hari ulang tahun Malti Mary, kunjungi kuil Chopra Jonas.  Lihat foto Priyanka, Nick, Madhu

Pada hari ulang tahun Malti Mary, kunjungi kuil Chopra Jonas. Lihat foto Priyanka, Nick, Madhu

Priyanka bersama keluarga. (kesopanan: Priyanka Chopra)

New Delhi:

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berada di cloud sembilan saat paket kebahagiaan mereka Multi Marie berusia dua tahun pada hari Senin. Sementara Nick Jonas mengajak para penggemar untuk mengintip pesta ulang tahun Multi Marie yang intim, kami tentu berharap untuk melihat lebih banyak perayaan yang penuh semangat. Priyanka kini telah mengabulkan keinginan kami dengan postingan terbarunya. Bintang internasional ini baru saja merilis serangkaian foto dari perayaan ulang tahun kedua putri tercintanya, yang juga mencakup kunjungan ke kuil. Bingkai pembuka menunjukkan Malti Marie kecil, mengenakan set dan bindi lucu yang serasi, berdiri dengan karangan bunga di kuil. Sementara frame berikutnya menunjukkan dia tampak seperti bintang rock di pesta ulang tahun bertema Elmo, kita juga dapat melihat seluruh keluarga melakukan doa khusus dalam satu klik. Ibu Priyanka, Dr Madhu Chopra, juga bergabung dengan keluarga tersebut pada acara khusus tersebut. Saat berbagi foto, Priyanka menulis: “Dia adalah keajaiban kami. Dia berusia 2 tahun.” Banyak teman Priyanka yang mengucapkan selamat kepada Malti Mary di hari besarnya. Dia Mirza menulis: “Selamat ulang tahun bayi perempuanku.”

Priyanka Chopra Andaz Rekan mainnya Lara Dutta berkomentar, “Selamat ulang tahun bayi perempuanku yang cantik!!” Mindy Kaling menulis: “Selamat ulang tahun untuk si manis ini!” Preity Zinta berkomentar, “Awww!!! Dia terlihat sangat imut… Selamat Ulang Tahun, orang Malta.” Guneet Monga, Ira Dubey, dan Camilla McConaughey juga mengucapkan selamat kepada si kecil. Banyak penggemar juga memuji keluarga tersebut karena merangkul budaya India dan Amerika dengan setara. antusiasme, saat dia memenangkan Mengunjungi Kuil dengan Hati. Salah satu penggemar berkomentar, “Maksud saya, saya telah mengikuti Anda sejak lama dan bagian terbaik yang saya lihat adalah Anda mengesankan kedua budaya dengan cara yang sama. Maksud saya, sangat penting bagi generasi muda untuk terhubung dengan akar mereka dan pada saat yang sama juga merangkul mereka, rasa hormat yang besar kepada Anda dan pada saat yang sama Anda memberikan contoh yang ideal bagi seluruh bangsa bahwa multikulturalisme adalah sebuah hal yang penting. berkelanjutan dan pada saat yang sama merangkul nilai-nilai Anda, berpindah ke agama lain adalah mungkin… Selamat ulang tahun untuknya… Tuhan memberkatinya dengan seorang ibu yang cantik.”

READ  Di Venice Biennale, Binatu Seni Kontemporer atau Berenang

Yang lain menulis: 'Selamat ulang tahun… senang melihat Anda merangkul kedua budaya dengan begitu indah.' “Nick mengenakan jaket letterman di Mandir adalah sesuatu yang tidak pernah terpikir akan saya lihat,” canda salah satu pengguna.

Pada hari Rabu, Nick Jonas membagikan serangkaian foto dari pesta ulang tahun Sesame Street Elmo Malti Marie. “Malaikat kecil kami berumur 2 tahun,” tulisnya bersama foto-foto tersebut. Baca semuanya di sini

Setelah Malti Marie lahir pada tahun 2022, bocah lelaki tersebut menghabiskan lebih dari 100 hari di unit perawatan intensif neonatal. setelah Bayinya tiba di rumahPriyanka Chopra menulis, “Setelah lebih dari 100 hari di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang,” tulis Priyanka Chopra. “Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan memerlukan tingkat keyakinan tertentu, dan meskipun perjalanan kami selama beberapa bulan penuh tantangan, apa yang menjadi jelas adalah Tentu saja, jika dipikir-pikir, betapa berharga dan sempurnanya setiap momen. Kami sangat senang gadis kecil kami akhirnya pulang dan kami hanya ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rumah Sakit Anak Rady di La Jolla dan Cedars Sinai, LA, yang tanpa pamrih hadir di sana dalam “Setiap langkah. Babak kita berikutnya dimulai sekarang, dan bayi kita benar-benar hebat. Ayo kita tangkap dia mm! Mama dan Ayah sayang padamu.”

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyambut putri mereka melalui ibu pengganti pada Januari 2022. Pasangan ini menikah pada Desember 2018 setelah berpacaran selama beberapa bulan.