November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Overwatch 2 "pengalaman peluncuran yang mengecewakan"

Overwatch 2 “pengalaman peluncuran yang mengecewakan”

Junker Queen di Overwatch 2 mengulurkan tangannya di depan spanduk Junkertown.

gambar: Aksi Blizzard

Memantau 2 Dia tidak bersenang-senang. setelah menyerah Dua serangan oleh pihak luar Itu membuatnya hampir tidak mungkin untuk dimainkan, penembak pahlawan Dia dikritik karena kebijakan ponselnya yang buruk. Lalu, aku punya banyak Masalah saat mencoba bermain Memantau 2 dengan teman-teman. Blizzard telah meredakan rasa sakit itu, menghilangkan persyaratan telepon sama sekali dan memungkinkan lebih banyak pemain untuk mengalami sekuel seiring berjalannya waktu, tetapi tidak sebelum beberapa Perpanjangan PHK Kamis malam. Pada hari Jumat, para penggemar adalah Saya melihat bug obrolan yang secara acak menghabiskan uang asli mereka di toko. Sekarang sudah malam, dan awal pekan, Blizzard memiliki pembaruan lain.

Dalam kondisi baru setelah updateBlizzard bersyukur bahwa para penggemar telah “bersabar” di sepanjang cerita ini, dan sementara ada beberapa peningkatan yang disambut baik sekarang, pembaruan status game yang lebih besar masih sedikit membingungkan.

Dalam status update, Blizzard mengumumkan bahwa pemain konsol dengan akun Battle.net tertaut sejak 9 Juni 2021, bersama dengan semua pemain PC dengan akun tertaut, tidak lagi membutuhkan ponsel, segera berlaku. Dalam sebuah email, juru bicara Blizzard menjelaskan bahwa pemain yang benar-benar baru Memantau 2Namun, dia masih membutuhkan nomor telepon, jadi persyaratannya belum sepenuhnya hilang.

Sementara Blizzard mengatakan itu membuat kemajuan dengan hal-hal seperti masalah penggabungan akun, bersama dengan pemain yang tidak dapat mengakses Paket Watchpoint yang dibeli di konsol, pengembang mengatakan beberapa mungkin masih mengalami cegukan. Masih ada daftar tunggu untuk edisi sebelumnya, dan dalam hal rilis terbaru, pemilik PlayStation khususnya mungkin tidak melihat produk dalam inventaris mereka. Perbaikan tersebut kabarnya akan digulirkan nanti malam. Beberapa mungkin masih mengalami masalah login yang mengganggu ini juga, tetapi Blizzard telah membuatnya tampak seperti batu sandungan yang jauh lebih kecil untuk permainan.

Mungkin poin paling ironis dari pembaruan status adalah yang menggantikan masalah login. Inilah Blizzard, menjelaskan bagaimana dengan meningkatkan satu hal, pemain sekarang dapat melihat pengalaman yang lebih buruk di tempat lain:

Sekarang kami telah meningkatkan kapasitas dan memiliki sinkronisasi yang lebih tinggi dengan pemain, sistem perjodohan terpengaruh, yang berarti Anda mungkin harus menunggu sebelum Anda dimasukkan ke dalam pertandingan. Kami mengubah konfigurasi dalam sistem ini hari ini dan berharap dapat mempersingkat masa tunggu sepanjang hari. Kami akan terus meneliti antrean perjodohan selama akhir pekan untuk menentukan peningkatan tambahan yang dapat kami lakukan.

Setidaknya Anda bisa berada di dalam permainan sambil menunggu.

Blizzard telah mengetahui bahwa penggemar mungkin frustrasi setelah minggu yang baru saja terjadi untuk mengucapkan selamat tinggal pada pembaruan ini, setelah berterima kasih kepada para pemain dan mengakui bahwa game tersebut telah mengalami peluncuran yang sulit, Blizzard menulis:

Kami sangat menghargai kesabaran Anda dan terima kasih atas dukungan Anda, kami fokus pada peningkatan Memantau 2 Pengalaman untuk semua pemain.

Saat ini, sepertinya Perhatikan dan perhatikan Pemain harus menunggu hingga minggu depan untuk melihat perubahan yang lebih berarti selain yang ditetapkan untuk tiba di game nanti malam.

READ  Mark Zuckerberg memiliki beberapa prototipe headset VR untuk ditunjukkan kepada Anda