Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

OM System OM-1 adalah kamera terdepan setelah Olympus

OM System OM-1 adalah kamera terdepan setelah Olympus

OM Digital Solutions, perusahaan baru yang dibentuk setelah Olympus menjual bisnis kameranya ke dana investasi JepangDia mengumumkan kamera pertamanya. OM System OM-1 adalah kamera andalan yang tak tertandingi dengan teknologi Micro Four Thirds yang berfungsi sebagai penerus model Olympus kelas atas sebelumnya. Seperti O-MD E-M1 Mark III.

OM-1 akan menjadi nama rumah untuk penembak Olympus – Kamera SLR 35mm dengan nama yang sama Garis OM diluncurkan pada tahun 1972. Sistem OM baru OM-1 masih menyandang nama Olympus di bodinya, meskipun perusahaan Mengatakan DPreview Kemungkinan ini akan menjadi model terakhir di mana hal ini terjadi.

OM-1 memiliki sensor CMOS tumpuk 20MP baru dan prosesor yang ditingkatkan yang memungkinkannya memotret foto diam pada 50fps dengan fokus otomatis dan eksposur otomatis, atau hingga 120fps dengan fokus dan eksposur di bingkai pertama – setidaknya saat menggunakan rana Electron dengan beberapa lensa Seri Pro disertakan. OM-1 juga dapat merekam video 4K pada 60 frame per detik hingga 90 menit dengan baterai atau dua jam menggunakan daya eksternal.

Sasis telah didesain ulang tetapi masih terlihat sangat mirip dengan kamera Olympus sebelumnya. Segel cuacanya diberi peringkat IP53. Jendela bidik telah ditingkatkan ke panel OLED 5,76 juta titik, dan ada layar sentuh artikulasi 3 inci 1,62 juta titik yang menampilkan sistem menu yang dikerjakan ulang.

Dengan harga $2199 untuk bodi saja dan $2,799 untuk satu set dengan lensa 12-40mm f/2.8 yang diperbarui, OM-1 baru kemungkinan akan menjadi penjualan yang sulit bagi fotografer yang belum berinvestasi di kamera Olympus. Tapi itu juga tampak seperti peningkatan besar bagi mereka yang — ini adalah perombakan besar yang memodernisasi lini Micro Four Thirds dan menunjukkan bahwa kepemilikan baru serius untuk melanjutkan warisan Olympus. Ini akan tersedia awal bulan depan.

READ  Samsung Jet Bot Plus Self Cleaning Robot Vacuum Cleaner Setengah Off Hari Ini