Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NYPD memfasilitasi tes kebugaran fisik setelah masa pensiun meningkat

NYPD memfasilitasi tes kebugaran fisik setelah masa pensiun meningkat

Gemuk, lemah, dan lamban bukanlah cara untuk menjadi polisi – atau bukan?

NYPD telah sangat memudahkan persyaratan kebugaran untuk menjadi polisi kota Gelombang rekor pensiun The “Washington Post” mengetahui bahwa ini memiliki tembaga yang sangat membutuhkan tubuh yang hangat untuk mengisi peringkat

Departemen tersebut mengganti dinding palsu setinggi 6 kaki di dalam gimnasium akademi polisi dengan pagar rantai yang mudah didaki, menurut video rekrutmen resmi yang diposting online.

Langkah itu dilakukan setelah telepon seluler digunakan tahun lalu untuk merekam serangkaian polisi yang diam-diam mencoba – dan gagal – untuk bangun di dinding.

Salinan video kompilasi yang diperoleh The Post menunjukkan satu pelamar menggantung kepalanya karena malu setelah dua kali gagal.

“Barrier Surmount” adalah salah satu dari enam tugas yang terdiri dari tes fisik yang dikenal sebagai “Standard Job Test” yang harus dilalui calon polisi sebelum memulai enam bulan pelatihan di akademi di Flushing, Queens.

Tes kebugaran NYPD menjadi lebih mudah sebagai akibat dari peningkatan pensiun.
NYPD
NYPD
Calon polisi sebelumnya harus memanjat tembok setinggi 6 kaki sebagai bagian dari tes kebugaran.
NYPD

Untuk meningkatkan tingkat keberhasilan, batas waktunya adalah 3 menit 28 detik di 2019 saya adalah Selama sekitar satu menit penuh — pada 4:28 — tahun lalu, menurut video rekrutmen NYPD yang diposting di YouTube.

“Tidak terlalu sulit” untuk lulus tes kebugaran, yang melibatkan berulang kali berlari naik turun tangga enam langkah dan menggunakan alat berat yang seharusnya mensimulasikan perjuangan tersangka, kata seorang polisi yang muak.

“Jika Anda tidak dapat memenuhi persyaratan dasar menjadi seorang polisi, Anda tidak boleh menjadi seorang polisi,” kata polisi veteran itu.

Selain memfasilitasi pengujian pekerjaan standar, NYPD tampaknya telah mencabut aturan yang mengharuskan rekrutan berlari 1,5 mil pada pukul 14:21 atau kurang untuk lulus dari akademi.

READ  Kapan dan di mana puing-puing rudal China akan jatuh ke Bumi akhir pekan ini?

Kualifikasi ini diposting di halaman web resmi yang merinci video JST 2019, tetapi itu bukan bagian dari video lain dari tahun lalu.

Sumber mengatakan lari 1,5 mil belum secara resmi dihilangkan tetapi perwira senior sedang mempertimbangkan untuk membatalkannya, dengan satu mengatakan, “Banyak orang pensiun berbondong-bondong dan mereka harus mengisi posisi ini.”

Akhir pekan lalu, The Post melaporkan bahwa lebih dari 2.100 polisi telah pensiun atau meninggalkan NYPD di tengah eksodus massal tahun ini, melampaui 1.535 yang meninggalkan kepolisian selama enam bulan pertama tahun 2020, di tengah gelombang pertama COVID yang mematikan. -19 pandemi.

Sementara itu, kelas akademi yang lulus pada hari Jumat hanya terdiri dari 561 petugas polisi baru, lebih dari setengah dari 1.009 yang menurut sumber diharapkan akan direkrut oleh NYPD.

Kota tersebut mulai menerima aplikasi untuk ujian tertulis NYPD pada 8 Juni. Batas waktu pendaftaran adalah 15 Juli, dan ujian dijadwalkan akan dimulai pada 12 Agustus.

Dalam pernyataan yang disiapkan pada hari Selasa, seorang juru bicara NYPD mengatakan: “Persyaratan kebugaran fisik kami di Akademi Kepolisian telah ditinjau dan disetujui oleh [the] Layanan Peradilan Pidana Departemen Negara Bagian New York dan Departemen Kepolisian New York akan terus mematuhi pedoman apa pun yang dikeluarkan oleh negara bagian.”