April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo Switch Online Game Boy, SNES & NES Service berkembang dengan empat judul lagi

Nintendo Switch Online Game Boy, SNES & NES Service berkembang dengan empat judul lagi

Nintendo telah mengumumkan kumpulan game baru untuk Switch Online. Penambahan terbaru adalah bagian dari tingkat standar – penambahan dua judul Game Boy, judul SNES, dan game NES asli.

Ini termasuk Kirby’s Dream Land 2 versi Game Boy 1995, BurgerTime Deluxe Data East versi Game Boy 1991, dan BurgerTime Deluxe Data East versi Game Boy 1993. saku samping dan klasik arcade Namco menembak mereka Xevious.

Berikut rekap lengkapnya, milik Nintendo PR:

Anak Game

Kirby Dream Land 2 Jembatan yang menghubungkan Tujuh Kepulauan Pelangi telah menghilang! Bantu Kirby memecahkan misteri saat melawan Raja Dede dan antek-anteknya. Sepanjang jalan, temui Rick, Kine, dan Coo – masing-masing dengan kemampuan penting yang akan membantu Kirby menyelamatkan hari!

Burger Time Deluxe – Pertarungan makanan tanpa henti di game klasik ini! Bantu Chef Peter Pepper dan buat burger terbaik dengan melintasi dapur penuh aksi untuk mengumpulkan bahan-bahan Anda – tetapi hati-hati, karena bahan-bahan yang memberontak tidak akan berhenti untuk mengakhiri hari-hari memasak Anda.

Super NES

saku samping – Anda mungkin bisa bermain hebat di belakang layar di Nine Ball Game dan Pocket Game, tetapi apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi cerdik dengan yang terbaik di Trick Game? Manfaatkan berbagai tembakan dalam mode Single dan Multiplayer dan bersiaplah untuk bermain dalam game biliar ini yang awalnya dirilis untuk Super NES pada tahun 1993!

saku samping
Foto: Nintendo/Data East

aneka ragam

XEVIOUS – Anda adalah harapan terakhir umat manusia melawan kelompok jahat XEVIOUS! Uji coba pesawat tempur Solvalou dan berbagai senjata dalam misi Anda untuk menghancurkan pesawat dan pangkalan XEVIOUS dari belakang garis musuh. XEVIOUS Itu membedakan dirinya dari orang-orang sezamannya di pertengahan 1980-an dengan tipe musuhnya yang unik, fitur gameplay tersembunyi, dan variasi lingkungan yang bergulir secara vertikal. Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda cukup licik untuk menang XEVIOUS?

XEVIOUS
Foto: Nintendo/Namco

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang layanan Switch Online di panduan Nintendo Life kami:

READ  5 Monitor Komputer Paling Menarik di CES 2024