April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo berbicara tentang bagaimana mekanik “Gacha” akan bekerja di Zelda: Tears Of The Kingdom

Nintendo berbicara tentang bagaimana mekanik “Gacha” akan bekerja di Zelda: Tears Of The Kingdom

Gambar: Nintendo

Nintendo akhirnya mulai membagikan detail lebih lanjut tentang The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, tangkapan layar terbaru yang diunggah oleh Akun Twitter Zelda Jepang Tunjukkan misteri… Peringatan spoiler… mesin gacha dalam game.

Meskipun mekanisme gacha dalam video game tidak selalu diterima dengan tangan terbuka, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam hal ini. Seperti yang kami jelaskan di Kingdom Tears, mesin raksasa ini memiliki bagian-bagian yang digunakan untuk merakit kendaraan. Berikut terjemahan kasar dari tweet penggoda Google, bersama dengan tangkapan layar yang dibagikan oleh Nintendo:

“Aku menemukan struktur misterius di Pulau Langit. Sepertinya benda berbentuk bola tersangkut di dalamnya…”

Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan
Gambar: Nintendo

Inilah yang harus kami sampaikan di Kingdom Tears tentang perangkat baru yang misterius ini:

“Bagian-bagian yang telah kita lihat di trailer seperti baling-baling dan bantalan kemudi dapat ditemukan tersebar di seluruh dunia dalam berbagai jumlah, tetapi juga dapat ditemukan di mesin gacha berbentuk bola, dan yang paling penting, dapat dibawa berkeliling dalam inventaris Anda. dengan bebas.”

Sejumlah outlet lain juga telah membagikan detail tentang cara kerja perangkat ini di dalam game. Ini adalah deskripsi lain (melalui IGN):

Mengapa ya, itu adalah mesin Gacha raksasa… Anda dapat memberi mesin ini item baru yang disebut “Zonai Charges” untuk menerima berbagai macam item sebagai imbalannya, khususnya perangkat Zonai yang digunakan untuk membuat alat. Misalnya, perangkat Zonai termasuk kipas Ini dapat menggerakkan mobil, panci masak portabel, pemancar api, dan banyak lagi. Jadi, jika Anda mencari teknologi untuk membuat struktur Anda berfungsi, tidak perlu mencari yang lain selain mesin tolol besar ini!”

READ  Ubisoft ingin Anda merasa nyaman untuk tidak memiliki game Anda sendiri