November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nilai NFL Minggu 11: Raksasa mendapat "D" karena kalah telak dari Lions, Cowboys mendapat "A+" karena menghancurkan Viking

Nilai NFL Minggu 11: Raksasa mendapat “D” karena kalah telak dari Lions, Cowboys mendapat “A+” karena menghancurkan Viking

Selama sepuluh minggu pertama tahun ini, begitulah Raksasa New York Mereka memimpikan musim impian, tetapi menjadi sasaran pemeriksaan realitas yang keras selama kekalahan mengejutkan hari Minggu dari Amerika Serikat. Detroit Lions.

Masalah besar yang menyebabkan perjuangan Giants di tahun 2021 akhirnya mengangkat kepala jelek mereka untuk pertama kalinya di tahun 2022. Salah satu alasan utama Giants unggul 4-13 musim lalu adalah karena permainan lari tidak ada dan karena Daniel Jones adalah mesin pemintal, dan itu adalah masalah keduanya selama ini New York kalah 31-18.

Jones menjalani delapan minggu tanpa melakukan intersepsi, tetapi pukulan beruntun itu akhirnya berakhir pada hari Minggu ketika dia dikeluarkan oleh Aidan Hutchinson di kuarter kedua.

Itu adalah salah satu dari dua intersepsi yang dilakukan Jones terhadap Lions. QB Giants juga melakukan pick di kuarter ketiga ketika comeback masih memungkinkan.

Ketika pemilihan Hutchinson terjadi, Giants memimpin 6-3, tetapi keunggulan itu menghilang tiga permainan kemudian ketika Lions mencetak gol untuk memimpin 10-6. Setelah itu, Detroit tidak akan pernah ketinggalan.

Permainan lari Saquon Barkley dan Giants sangat sukses tahun ini, jadi New York tidak benar-benar harus bergantung pada Jones, tetapi dengan Barkley berhenti dingin di hampir setiap permainan – jarak terpanjangnya adalah empat yard – Giants terpaksa berbalik. ke Jones.(Barkley mencapai hanya 22 yard pada 15 membawa melawan Lions).

Meskipun angka Jones tidak buruk — dia menyelesaikan 27 dari 44 untuk 341 yard dan TD — sebagian besar produksinya berakhir dengan waktu sampah di kuarter keempat. The Giants tidak perlu khawatir melakukan comeback besar tahun ini, tetapi setelah tertinggal 24-6 dalam game ini, patut dipertanyakan apakah pelanggaran ini dapat dimainkan dari belakang.

READ  Pelatih bola basket pria Michigan Joan Howard diskors selama sisa musim reguler Wolverine setelah pertengkaran pasca-pertandingan di Wisconsin.

The Giants berurusan dengan banyak masalah pada hari Minggu – mereka dilanda cedera parah, permainan lari ditutup dan mereka melakukan beberapa penalti yang mengejutkan – jadi kekalahan ini tidak semuanya tergantung pada Jones, tetapi mengingat bahwa Giants sedang melaju. melawan salah satu pertahanan terburuk di asosiasi sepak bola NFL, Anda harus mengharapkan lebih banyak dari Jones dan pelanggaran secara keseluruhan.

Baiklah, mari kita bahas skor untuk setiap game mulai minggu ke-11. Jika Anda mencari game yang lebih mendalam raksasamenang Pengemas yang dimainkan pada hari Kamis, Pastikan untuk klik di sini.

Detroit 31-18 atas New York Giants

Lions-Giants Scores oleh Shanna McCarriston (Skor cinta? Skor benci? Biarkan Anda mengenalnya di Twitter.)

Atlanta 27-24 atas Chicago

Bears-Falcons Scores oleh John Breech (Skor cinta? Skor kebencian? Beri tahu dia di Twitter.)

New Orleans 27-20 atas Rams

Skor Ramsey Saints oleh John Brake (Skor Cinta? Skor Benci? Beri tahu dia di Twitter.)

Baltimore 13-3 atas Carolina

Skor Panthers-Ravens oleh John Breech (Skor cinta? Skor benci? Beri tahu dia di Twitter.)

Washington 23-10 atas Houston

Gelar Komandan-Texans oleh John Breech (Apakah Anda menyukai gelar? Gelar benci? Beri tahu dia di Twitter.)

Philadelphia 17-16 atas Indianapolis

Skor Eagles-Colts oleh Jeff Kerr (Skor cinta? Skor benci? Beri tahu dia di Twitter.)

Buffalo 31-23 atas Cleveland di Detroit

Skor Browns-Bills oleh Garrett Podell (Skor cinta? Skor benci? Beri tahu dia di Twitter.)

New England 10-3 atas New York Pesawat

Skor Jets-Patriots untuk Jordan Dajani (Skor cinta? Skor kebencian? Beri tahu dia di Twitter.)

Las Vegas 22-16 atas Denver (TIME)

Skor Raiders-Broncos oleh John Breech (Skor cinta? Skor kebencian? Beri tahu dia di Twitter.)

Dallas 40-3 atas Minnesota

Cowboy Degrees-Vikings oleh Cody Benjamin (Love Degrees? Benci Degrees? Beri tahu dia di Twitter.)

Cincinnati 37-30 atas Pittsburgh

Skor Bengals Steelers oleh Brian Diardo (Skor cinta? Skor kebencian? Beri tahu dia di Twitter.)

Kansas City 30-27 Pengisi Daya Los Angeles

Gelar Chiefs-Chargers oleh John Breech (Gelar cinta? Gelar benci? Beri tahu dia di Twitter.)