Rakerda PDI Perjuangan Jateng Bahas Pemenangan Pilkada 2020

Rakerda PDI Perjuangan Jateng Bahas Pemenangan Pilkada 2020

0
14
Ibu Puan Maharani saat membuka rapat kerja daerah (Komunitas Juang Foto/ Wisda)

Semarang, Semarak.News Anggota Partai PDI Perjuangan
Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah Panti Marhaen, Karang Tempel, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Sabtu (15/2).

Rapat yang diikuti ratusan peserta perwakilan dari 35 DPC Se-Jateng ini membahas tentang target Ibu Puan Maharani memenangkan seluruh Pilkada serentak di tahun 2020.

“Yang paling penting kami tetap solid, bergerak, berjuang bersama dan bergotong royong untuk memenangkan calon dari PDI Perjuangan yang telah menerima rekomendasi,” Ucap Ibu Puan Maharani saat membuka rapat.

Keinginan Ibu Puan Maharani ini disanggupi dan didukung penuh oleh seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Tengah. Dan untuk rekomendasi kepala daerah akan disampaikan minggu depan.

Di kesempatan terpisah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul turut menjelaskan ucapan Ibu Puan tentang rekomendasi bakal calon kepala daerah. Ia menyampaikan bahwa akan ada 45 pasangan calon yang akan direkomendasikan ditahap pertama pekan depan.

“Rekomendasi tahap pertama diluncurkan minggu depan. Pertama jumlahnya 45 orang,” kata Bambang.

Rekomendasi ini akan dilanjutkan bertahap, tahap kedua akan dilaksanakan awal Maret dan tahap ketiga pada akhir Maret.

“Minggu depan ini akan diberikan rekomendasi dari DPP. Ada 45 kandidat. Kemudian rekomendasi kedua minggu pertama Maret dan tahap ketiga akhir Maret,” lanjutnya.

Sehingga jauh sebelum pelaksanaan pencoblosan Pilkada 2020, rekomendasi nama-nama bakal calon kepala daerah sudah kelar. [OR]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY