Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NASA terpesona oleh objek mirip pasta yang ditemukan di Mars

NASA terpesona oleh objek mirip pasta yang ditemukan di Mars

Ini baru!

ciuman koki

Penjelajah Mars Kekasih NASA menemukan sesuatu Sangat aneh saat melintasi planet merah – kekacauan yang terbungkus Zat seperti tali yang tidak diketahui Ini hampir seperti pusaran pasta.

Sayangnya, sementara kita tidak akan terkejut mengetahui bahwa kehidupan di luar bumi juga menikmati linguine, ramen, atau makanan pasta-sentris lainnya, kemungkinan keanehan ini sebenarnya adalah bagian dari kotoran luar angkasa NASA, sisa makanan dari Kedatangan Percy pada tahun 2021.

sampah NASA

Ini bukan pertama kalinya Percy menemukan kotoran NASA di planet yang masih asli.

Baru bulan lalu, PENEMUAN ROVER Apa yang diyakini sebagai bagian dari selimut termal – yang sebelumnya terhubung ke sinar jet bertenaga roket yang membantu probe mendarat di permukaan tetangga kosmik kita tahun lalu – terlipat menjadi batu dua kilometer dari lokasi pendaratan.

Percy, dengan batu Saya harap dia masih di awan, sibuk mengumpulkan bermacam-macam spesimen berharga dari Kawah Jezero, wilayah menarik di Planet Merah yang berisi apa yang diyakini sebagai delta sungai kuno. Para ilmuwan berharap bahwa material batu yang diekstraksi dari kawah akan memberikan petunjuk apakah Mars pernah ada Kehidupan Mikroba yang Didukung.

NASA mempertahankan garis bahwa sampel harus kembali ke Bumi pada tahun 2033tetapi perjalanan pulang – yang dengan sendirinya menyebabkan file Bagian drama yang adil Secara logistik masih sulit dipahami. Sementara itu, Percy akan terus menelepon ke rumah dengan membawa foto-foto, dan kami akan terus membuka mata untuk melihat lebih banyak spageti luar angkasa.

Lebih lanjut tentang eksplorasi Mars: NASA Rover Menemukan Kemungkinan Bukti Baru Kehidupan Purba di Mars