September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

NASA Mengganti Bocor Artemis 1. Segel Bahan Bakar

NASA punya Selesaikan perbaikan kritis Roket Space Launch System (SLS) generasi berikutnya. Pada hari Jumat, para insinyur mengganti kebocoran kebocoran yang memaksa badan tersebut untuk membongkar upaya terbarunya untuk meluncurkan Artemis 1. Pada tanggal 3 September, salah satu instalasi saluran bahan bakar ke SLS mulai bocor hidrogen. Awak darat di Kennedy Space Center mencoba memecahkan masalah dan memecahkan masalah tiga kali, hanya untuk kebocoran tetap ada dan memaksa NASA untuk membatalkan upaya peluncuran. Pada hari Jumat, para insinyur juga mengganti segel pada “garis pencairan” hidrogen 4 inci yang bertanggung jawab atas kebocoran yang lebih kecil selama periode sebelumnya. Upaya untuk meluncurkan 29 Agustus.

Dengan gasket baru di tempat, NASA berencana untuk menjalankan tes pengisian bahan bakar untuk memverifikasi bahwa mereka bekerja sebagaimana dimaksud. Lari kering akan melihat para insinyur mencoba memuat SLS dengan semua yang dibutuhkan 736.000 galon hidrogen dan oksigen cair selama penerbangan reguler. NASA berharap untuk berhasil menyelesaikan tes ini sedini 17 September. “Demonstrasi ini akan memungkinkan para insinyur untuk memeriksa segel baru di bawah kondisi kriogenik atau sangat dingin seperti yang diharapkan pada hari peluncuran dan sebelum memulai upaya peluncuran berikutnya,” kata badan tersebut.

Kamis, NASA mengumumkan Itu menargetkan 23 September untuk upaya lain untuk menempatkan Artemis 1 ke luar angkasa, dengan 27 September sebagai cadangan. Apakah dia akan dapat menetapkan tanggal tersebut akan tergantung pada tes pengisian bahan bakar minggu depan dan keputusan dari Angkatan Luar Angkasa AS. Peraturan penerbangan mengharuskan NASA menguji baterai sistem penghentian penerbangan Artemis 1 setiap 20 hari. Ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan di dalam gedung perakitan kendaraan di Kennedy Space Center. Angkatan Luar Angkasa sebelumnya telah memberi badan itu perpanjangan tenggat waktu 20 hari. NASA kini telah meminta pengabaian lain.

READ  Masih ada waktu untuk melihat Jupiter, Saturnus, Mars dan Venus adalah pemandangan yang langka

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.