November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NASA mengambil gambar matahari “tersenyum” seperti orang idiot yang berapi-api

Bintang lokal kami mengambil ungkapan “matahari tersenyum pada kami” secara harfiah, tampaknya. Solar Dynamics Observatory NASA menangkap gambar matahari pada hari Rabu sehingga terlihat seperti memiliki mata gelap, hidung bulat, bulat, dan senyum bahagia.

“Katakan keju!” tweet NASA Bersama dengan gambar yang menarik.

Ada penjelasan ilmiah di balik senyuman. “Hari ini, Solar Dynamics Observatory NASA menangkap matahari sambil tersenyum,” kata NASA. “Bintik-bintik gelap di matahari ini, terlihat dalam sinar ultraviolet, dikenal sebagai lubang koronal dan merupakan daerah di mana angin matahari yang cepat mengalir ke luar angkasa.”

SDO diluncurkan pada tahun 2010 dan telah duduk-duduk di luar angkasa dan telah mengamati aktivitas matahari sejak saat itu. Ini digunakan untuk mempelajari cuaca luar angkasa dan untuk melacak suar dan ledakan bintang.

Pengguna Twitter melihat gambar matahari dan dengan cepat menemukannya Mirip dengan Tetap Puft Marshmallow Man Dari Ghostbuster.

Dewan Perusahaan Sains dan Teknologi Inggris Lompat dengan versi yang dimodifikasi Dari gambar Anda berubah menjadi labu Halloween yang bahagia.

Anda mungkin ingat foto SDO lain dari tahun 2014 saat matahari terbenam Wajah Jack sangat lentera Halloween. Bentuk seperti wajah yang lebih baru lebih derby dan tidak terlalu mengintimidasi.

Senang memikirkan bintang lokal kita yang bahagia dan baik hati, meskipun dia suka meludah Suar matahari yang berpotensi menghancurkan Dari waktu ke waktu. Layanan dengan senyum.

READ  Salah satu pemain alam yang paling mengesankan: Spring's Tail