Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NASA berhasil menguji mesin baru untuk eksplorasi ruang angkasa yang dalam

NASA berhasil menguji mesin baru untuk eksplorasi ruang angkasa yang dalam

NASA mengumumkan bahwa para insinyurnya telah mengembangkan dan menguji badan tersebut Mesin roket detonasi skala penuh pertama (RDRE).

Badan tersebut mengatakan desain tersebut dapat secara dramatis mengubah bagaimana sistem propulsi masa depan dibangun. Mesin roket supersonik menggunakan detonasi, desain yang menghasilkan lebih banyak tenaga sekaligus menggunakan lebih sedikit bahan bakar daripada sistem propulsi saat ini.

Ia memiliki kemampuan untuk menggerakkan pendarat manusia dan kendaraan antarplanet ke tujuan luar angkasa, seperti Bulan atau Mars.

NASA dan DARPA Kembangkan Mesin Roket Termonuklir Yang Bisa Menempatkan Manusia di Mars: Laporan

Rotary Detonation Rocket Engine, atau RDRE Hot Fire Test di Marshall Space Flight Center.
(NASA)

Mesin ditembakkan lebih dari selusin kali selama pengujian di markas Alabama Area uji timur Marshall Space Flight Center.

NASA mengatakan mesin mencapai tujuan utamanya dengan menunjukkan bahwa perangkat kerasnya dapat beroperasi untuk waktu yang lama sambil menahan lingkungan panas dan tekanan ekstrem yang diciptakan oleh ledakan. Dengan kecepatan penuh, RDRE menghasilkan daya dorong lebih dari 4.000 pon selama sekitar satu menit pada tekanan ruang rata-rata 622 psi. Ini adalah rasio kompresi tertinggi yang pernah ada untuk desain ini.

Sebuah karya seni NASA telah diluncurkan untuk membawa Amerika Serikat lebih dekat ke “jejak manusia yang berkelanjutan di bulan”

Khususnya, ada juga kinerja yang sukses dari Deep Throttle dan Internal Ignition.

Mesin roket peledakan putar

Mesin roket peledakan putar
(NASA)

“Demonstrasi sukses ini membawa teknologi lebih dekat untuk digunakan dengan kendaraan terbang masa depan, memungkinkan NASA dan ruang komersial Untuk membawa lebih banyak muatan dan massa ke tujuan luar angkasa, komponen kunci untuk membuat eksplorasi ruang angkasa lebih berkelanjutan.”

READ  Para arkeolog melupakan fakta ini karena penerbangan luar angkasa terbaru yang dilakukan Virgin Galactic

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Mengingat keberhasilan baru-baru ini, para insinyur sedang melakukan pekerjaan tambahan untuk mengembangkan kelas RDRE seberat 10.000 pon yang dapat digunakan kembali untuk menentukan keunggulan kinerja dibandingkan mesin roket cair konvensional.