Musprov Ke-5 APINDO Provinsi NTT Terlaksana

dok/Semarak.news

Kupang,Semarak.news– Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Nusa Tenggara melakukan Musyawarah Provinsi ke-V untuk menentukan kepengurusan dan keanggotaan yang baru, (27/03/2018) bertempat di Hotel Ima Kupang. Musyawarah Provinsi ini merupakan program rutin 5 tahunan sekali bagi APINDO untuk merencanakan program kerja dan meregenerasi struktur organisasi.

Musprov kali ini dibuka dengan mengusung tema Peran Pengusaha Sebagai Tulang Punggung Ekonomi NTT dan subtema Mewujudkan Hubungan Industrial Yang Harmonis Dinamis.

Nampak hadir Kabiro Humas Sekda NTT Samuel D. Pakereng M.Si mewakili Gubernur NTT untuk membuka perlaksanaan Musprov ke-V kali ini.

“mewakili Gubernur NTT sebagai kepala daerah, saya mengajak melalui APINDO dan Pemerintah NTT untuk terus memajukan perekonomian dan kesejahteraan daerah melalui berbagai kegiatan pembangunan dengan iklim investasi yang berdaya saing.” tandasnya.

Musyawarah Provinsi akan dilaksanakan selama dua hari yakni 27-28 Maret 2018. Yang di hasilkan dari musyawarah nantinya adalah Struktur kepengurusan organisasi yang baru serta rencana program selama lima tahun kedepan. (RA)

 

TINGGALKAN BALASAN