Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Musim 2 Strange New Worlds, diperankan oleh Paul Wesley - TrekMovie.com

Musim 2 Strange New Worlds, diperankan oleh Paul Wesley – TrekMovie.com

Musim pertama dari Star Trek: Dunia Baru yang Aneh Itu tiba pada bulan Mei, tetapi produksi sudah dimulai untuk musim kedua. Hari ini, Paramount+ membuat pengumuman besar tentang karakter spesial.

Kirk On Dunia baru yang aneh

Buku Harian Vampir Superstar Paul Wesley bergabung dengan para pemain Paramount + Star Trek: Dunia Baru yang Aneh. Wesley akan memerankan James T. Kirk, karakter yang pertama kali diperkenalkan di Star Trek: Seri Asli Difoto oleh William Shatner. Saat ini tidak ada detail tentang apakah Wesley akan menjadi serial reguler, atau akan memiliki peran tamu atau berulang di Musim 2.

Paramount juga merilis foto pertama Wesley sebagai Kirk.

Paul Wesley sebagai Kirk di Strange New Worlds

Dalam sebuah pernyataan, Produser Eksekutif Alex Kurtzman dan Produser Eksekutif Akiva Goldsman dan Henry Alonso Myers mengatakan tentang casting:

Paul adalah aktor yang ulung, kehadiran yang luar biasa dan tambahan sambutan yang besar untuk pertunjukan. Seperti kita semua, dia adalah penggemar Star Trek seumur hidup dan kami senang dengan interpretasinya tentang peran ikonik ini.

Paul Wesley

Pembaruan: Pernyataan Wesley

Paul Wesley menindaklanjuti berita tersebut dengan komentar di Twitter yang mengatakan bahwa dia “sangat rendah hati” untuk mendapatkan “kehormatan untuk memainkan James T Kirk yang unik”, sesuatu yang tidak dia sukai sejak dia masih kecil. Dia juga membagikan foto terbaru dirinya dengan William Shatner.

Utas Twitter-nya berlanjut dengan menyimpulkan:

Saya tidak sabar untuk melihat Kapten Kirk di layar Anda.

Pembaruan 2: balasan Shatner

William Shatner menanggapi Paul Wesley di Twitter, menawarkan ucapan selamatnya. Dia juga berkata, “Jaga kapal saya dan krunya aman, Kapten!”

Kapten Kirk?

Selain komentar Wesley, gambar (atas) yang dirilis oleh Paramount+ juga menunjukkan aktor tersebut sebagai Kirk berseragam Starfleet dengan pangkat kapten di kursi roda. Musim pertama dari Dunia baru yang aneh Ditunjuk pada tahun 2259. Kirk mengambil alih komando USS Enterprise pada usia 32 tahun pada tahun 2265, menggantikan Kapten Christopher Pike. Sebelum Enterprise Kirk bertugas di USS Republic sebagai panji, USS Farragut adalah seorang letnan, dan sebagai instruktur di Starfleet Academy. Jika musim kedua dari Dunia baru yang aneh Hanya setahun ke depan hingga 2260, akan terlalu dini bagi Kirk untuk menjadi kapten, dan tentu saja terlalu dini baginya untuk melayani di USS Enterprise. Berpegang teguh pada hukum, Kapten Wesley Kirk dapat muncul jika latar acara melompat ke depan, dalam sekejap ke masa depan, atau bahkan melalui perjalanan waktu.

William Shatner sebagai James T. Kirk dalam “Where No Man Has Gone Before”

Sudah terlihat saat syuting di Toronto

Produksi dimulai di Toronto pada musim kedua Episode 10 Dunia baru yang anehWesley sudah terlihat di lokasi syuting. Toronto Filming memposting di Twitter foto aktor tersebut pada hari Senin, bersama dengan lawan mainnya Christina Chung (La’an Noonien-Singh). Jika Anda perhatikan lebih dekat, mereka masing-masing memakai lencana yang berbeda, yang menunjukkan bahwa Wesley’s Kirk adalah untuk kapal yang berbeda, seperti tradisi di era TOS.

TikToker savvvyyyd Dapatkan beberapa foto pasangan dan bahkan selfie dengan Wesley.

penyematan tweet

Secara kebetulan saya bertemu cinta dalam hidup saya hari ini Paul Wesley ❤️#Paul Wesley # toronto #tvd # Ha ha ha #cerita #retweet

♬ Selamat Siang – Akar Popok

Wesley di The Vampire Diaries

Wesley terkenal karena peran utamanya dalam Buku Harian Vampir, yang merupakan serial CW yang paling banyak ditonton selama 8 musim, di mana ia juga menjabat sebagai sutradara dan produser. Dalam klip di bawah ini, Anda dapat melihat Wesley dalam mengarahkan dan berakting Buku Harian Vampir.

Dunia baru yang aneh Musim 1 akan datang di bulan Mei

Star Trek: Dunia Baru yang Aneh Debut pada 5 Mei, ditayangkan secara eksklusif di Paramount+ di AS, Amerika Latin, Australia, dan negara-negara Nordik. Serial ini akan ditayangkan di CTV Sci-Fi Bell Media dan ditayangkan di Crave di Kanada, dengan ketersediaan internasional tambahan yang akan diumumkan di lain waktu.

READ  Aktris Karoshi Tran membantah berkencan dengan Quavo

Anda dapat menonton trailernya di bawah ini.

[International fans can watch at startrek.com]


temukan lebih banyak Berita dan analisis untuk Dunia baru yang aneh.