November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Dent

Motorola memamerkan konsep pintar yang dapat dilipat

Kami telah melihat konsep perangkat keras yang dapat digulung dari perusahaan seperti OPPO Dan TCL dan LG bahkan sedang mengerjakan sebuah file smartphone komersial yang dapat dilipat menjadi berhenti membuat perangkat seluler tahun lalu. Sekarang, Lenovo memamerkan laptop dengan layar, sementara divisi seluler Motorola memiliki smartphone yang dapat ditukar — dan sejauh ini sepertinya lebih banyak upaya langsung.

Telepon dimulai dengan tinggi 4 inci, tetapi dengan mengklik tombol, panel OLED meluas ke 6,5 inci biasa. Klik lain mengembalikan ponsel ke bentuk aslinya. Ini dapat digunakan dalam kedua ukuran, dan konten di layar menyesuaikan dengan ukuran, termasuk layar beranda, video, dan lainnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Lenovo juga memamerkan laptop lipat yang dimulai dalam tampilan lanskap yang khas dan kemudian digulung menjadi bentuk persegi, membuatnya lebih baik untuk dokumen atau video gaya TikTok vertikal. Wakil Presiden Desain Lenovo Brian Leonard menjelaskan dalam video bahwa ini adalah bagian dari penelitian Lenovo terhadap faktor bentuk baru yang dimulai dengan laptop/tablet ThinkPad 360P. “Ini dapat diperluas ke area layar yang jauh lebih besar karena konten secara dinamis beradaptasi dengan layar, memberi orang-orang pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk hyper-tasking untuk produktivitas, penelusuran, dan banyak lagi,” jelasnya.

Motorola sudah membuat perangkat lipat, Razr, yang sayangnya tidak tersedia di China, tetapi tidak ada yang seperti itu. Orang-orang sepertinya menyukai konsep yang bisa berubah ini – misalnya, LG TV OLED yang dapat digulung Itu adalah item yang populer di CES 2019. Dan dalam beberapa hal, layar roll-up lebih elegan daripada layar lipat, karena tidak ada engsel atau lipatan yang perlu dikhawatirkan. Meskipun masih cukup terbuka di dunia konsep saat ini, kami ingin melihat Lenovo mengambil kesempatan untuk mengkomersialkannya.

READ  Gabungan Tencent dan Sony Interactive Entertainment mengakuisisi 30,34 persen FromSoftware

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.