Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Modelo over Bud Light pada Hari Bir Nasional 2024

Modelo over Bud Light pada Hari Bir Nasional 2024


Hari Bir Nasional, yang diadakan setiap tahun pada tanggal 7 April, menandai dimulainya berakhirnya Larangan. Namun tahun ini, mungkin lebih banyak orang Amerika yang merayakannya dengan bir non-alkohol.

Ia memainkan

Sebagai penghormatan kepada Hari Bir Nasional, yang akan diadakan pada hari Minggu, 7 April.

Tanggal ini memperingati peristiwa besar dalam sejarah bir, jadi ini adalah alasan yang baik untuk datang ke puncak – dan melihat apa yang terjadi saat ini dalam bir.

Hari Bir Nasional menandai dimulainya berakhirnya Larangan pada tahun 1933. Pada tanggal 7 April 1933, Undang-Undang Cullen-Harrison, yang ditandatangani oleh Presiden Franklin Roosevelt, mulai berlaku, mengizinkan orang untuk membeli dan minum bir dengan kandungan alkohol lebih rendah. Anggur di tempat umum. Larangan tersebut akan dicabut sepenuhnya pada bulan Desember 1933, ketika Amandemen Kedua Puluh Satu diratifikasi.

Selama beberapa dekade berikutnya, bir di Amerika Serikat berkembang melampaui pabrik bir besar seperti Anheuser-Busch, Coors, dan Miller Brewing Co. – Dan jangan lupakan tempat pembuatan bir tertua di negara ini, Yuenglingyang tetap menjadi perusahaan milik keluarga.

Hari Bir Nasional 2024: Buffalo Wild Wings dan Taco Bell Cantina adalah beberapa tempat yang menawarkan penawaran

Munculnya pabrik bir independen telah berkembang, sebagian berkat… Ditandatangani oleh Presiden Jimmy Carter pada tahun 1978 Undang-undang mengizinkan bir diseduh di rumah. Beberapa pembuat bir rumahan telah membuat pabrik bir populer termasuk Perusahaan Bir Boston, Pabrik Bir Brooklyn, Pabrik Bir Kepala DogfishDan Perusahaan Pembuatan Bir Sierra Nevada

READ  Saham berjangka jatuh untuk memulai minggu dengan pertemuan Fed, dan data inflasi utama di geladak

Berikut ini gambaran perubahan selera bir di Amerika Serikat

Modelo masih berkuasa setelah mencopot Bud Light

Modelo Especial tetap menjadi bir terlaris di AS, dan penjualannya naik 12% sejauh ini pada tahun 2024, dibandingkan tahun lalu, menurut Bump Williams Consulting. Perusahaan Chilton, Connecticut melayani industri minuman beralkohol dan penggunaannya cerewet Lacak data penjualan ritel di supermarket dan toko minuman keras tertentu.

Modelo Especial menyalip Bud Light pada Mei 2023 di tengah reaksi keras dari konsumen konservatif setelah merek Bud Light bekerja sama dengan influencer transgender Dylan Mulvaney untuk mempromosikan kontes March Madness. Tahun ini, penjualan Bud Light turun 28% dibandingkan tahun lalu.

Bir terlaris di Amerika Serikat

  • Model khusus
  • cahaya tunas
  • Michelob Ultra
  • Cahaya terang
  • ekstra corona
  • Miller Lite
  • Sejenis bir Amerika
  • Cahaya semak
  • Cahaya alami
  • Heineken Asli

Sumber: NIQ, penjualan tahunan seluruh gerai di luar lokasi, pekan yang berakhir 23 Maret 2024.

Penjualan bir non-alkohol terus meningkat

Pada Hari Bir Nasional ini, mungkin akan ada lebih banyak peminum yang menghabiskan bir non-alkohol dibandingkan sebelumnya. Penjualan bir non-alkohol telah meningkat 32,6% sepanjang tahun ini, menurut perusahaan pelacakan penjualan NIQ.

Penjualan bir non-alkohol paling tinggi terjadi di supermarket (naik 35,5%), yang menyumbang 3% dari total penjualan bir, kata Dave Williams kepada USA TODAY. Corona, Blue Moon dan Guinness adalah beberapa nama besar yang baru-baru ini memasuki kategori bir non-alkohol, katanya.

Bir non-alkohol “tetap menjadi pendorong pertumbuhan bir yang konsisten,” kata Williams. “Saya tidak yakin kita telah mencapai titik jenuh karena masih banyak hal yang harus dilakukan dari sudut pandang distribusi pasar, namun persaingan semakin memanas ketika 'anak-anak besar' bersiap untuk bermain.”

Jumlah pabrik bir di Amerika Serikat mendekati 10.000

Jumlah pabrik bir di Amerika Serikat telah meningkat dari 93 pada tahun 1982 menjadi 9.709 pada tahun 2022. Sebagian besar (9.552) adalah pabrik bir regional, pabrik bir mikro, ruang tap, dan pub bir.

Pada tahun 2023, 420 pabrik bir baru dibuka, sementara 385 lainnya tutup, menurut laporan tersebut. Asosiasi Bir.

Namun melambatnya permintaan bir dan meningkatnya persaingan dari produk lain seperti minuman ringan siap minum dan koktail dapat mempersulit pencapaian 10.000 pabrik bir.

Jumlah bir yang dijual di Amerika Serikat turun 3% pada tahun 2022, tahun terakhir berdasarkan data dari Brewer's Association. Kelompok perdagangan mengatakan kenaikan harga mendorong penjualan menjadi $115 miliar pada tahun 2022, naik dari sekitar $100 miliar pada tahun 2021.

Penjualan bir kerajinan meningkat 5% menjadi $28,4 miliar pada tahun 2022. Asosiasi tersebut mengatakan bir yang dibuat oleh pabrik bir independen mewakili lebih dari 13% volume bir yang dijual di Amerika Serikat. Namun produksi bir rumahan kemungkinan akan menurun pada tahun 2023, kata kepala ekonom asosiasi tersebut, Bart Watson, dalam sebuah laporan. Presentasi akhir tahun.

Harga bir di dalam negeri naik 3% pada Februari 2024 dengan tingkat yang hampir sama dengan harga semua barang, menurut Indeks Harga Konsumen Departemen Tenaga Kerja. Namun harga bir naik lebih tinggi dibandingkan harga minuman beralkohol secara keseluruhan (2,4%).

Bir kerajinan terlaris

  • Ale Putih Belgia Bulan Biru
  • IPA Pengawal Kekaisaran Voodoo Belgia Baru
  • IPA Voodoo Ranger Belgia Baru
  • Sierra Nevada adalah hal kecil yang tidak jelas
  • Bir Pucat Sierra Nevada
  • Buku Bersinar
  • Lagunitas IPA
  • IPA Debu Luar Angkasa Elysian
  • Samuel Adams Musiman
  • Kona Gelombang Besar Emas Sakit
READ  Polusi iklim Amazon semakin parah

Sumber: NIQ, penjualan tahunan seluruh gerai di luar lokasi, pekan yang berakhir 23 Maret 2024.

Ikuti Mike Snyder di X dan Threads: @mikesnider & com.micegsnider.

Apa yang dibicarakan semua orang? Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru hari ini