Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mode Penerjemah Pixel Fold, UI Tablet

Mode Penerjemah Pixel Fold, UI Tablet

Dengan peluncuran Android 14, Google meluncurkan Pixel Features Drop untuk bulan Oktober yang sangat bermanfaat untuk perangkat lipat dan tablet. Ini akan datang sebulan lebih lambat dari yang diharapkan, dengan beberapa tambahan sebagai bagian dari pembaruan OS yang lebih luas.

Seperti yang diumumkan sebelumnya saat peluncuran, Pixel Fold mendapatkan mode Dual Screen Interpreter yang memanfaatkan faktor bentuk unik perangkat. Putar dan tahan perangkat sehingga menghadap lawan bicara Anda. Pada layar bagian dalam yang dapat dilipat, Anda akan melihat masukan di bagian atas dan keluaran yang diterjemahkan di bawah. UI di layar sampul hanyalah terjemahan, dan Google siap berbicara dengan pihak mana pun.

Di Tablet Pixel, Mode Hub — saat dipasang ke dok — memungkinkan Anda memutar podcast dan berita tanpa membuka kuncinya terlebih dahulu, seperti halnya permintaan musik. Kids Space mendapatkan bilah navigasi baru yang “disederhanakan” yang memudahkan untuk kembali ke rumah dan berpindah aplikasi.

Sementara itu, Google akan memperingatkan Anda tentang kabel USB-C yang buruk dan/atau tidak kompatibel melalui notifikasi sistem Periksa Aksesori Pengisian Daya. Pesan ini juga akan muncul di bagian bawah layar kunci.

Ponsel Anda mungkin mengisi daya dengan lambat atau tidak mengisi daya. Untuk mengisi daya lebih cepat, gunakan adaptor daya dan kabel yang direkomendasikan.

Aplikasi Google Kamera telah didesain ulang dengan tombol “Foto” dan “Video” tingkat yang lebih tinggi di bagian bawah layar. Ini menandai mode yang tersedia di carousel di atasnya alih-alih mengintegrasikan semuanya seperti sebelumnya.

Pengaturan juga telah dihapus dari baris atas di Google Kamera 9.0 ke sudut kiri bawah, meskipun Anda dapat menggesek jendela bidik ke atas untuk mengaksesnya dengan cepat. Sementara itu, Google telah menukar posisi rol kamera dan tombol depan/belakang.

READ  Pemain dewan mengalami kelelahan kampanye, dan penerbit perlu beradaptasi

Hari ini kami juga mengetahui bahwa Google secara resmi mempertimbangkan rangkaian jam layar kunci baru sebagai fitur khusus Pixel.

Pixel Features Drop bulan Oktober diluncurkan hari ini dengan pembaruan Android 14 yang lebih luas.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.