Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

M&Ms menarik juru bicara setelah kemarahan sayap kanan

Aktor May Rudolph untuk menggantikan M&M Spokecandies.

Sumber: Mars (kiri) | (Kanan) Gambar Getty

Pembuat permen Mars mengganti “juru bicara” M&M dengan aktris Maya Rudolph setelah menghadapi kritik sayap kanan atas perubahan maskotnya.

Pembicaranya adalah tim maskot animasi M&M yang telah mewakili merek tersebut dalam iklan dan materi pemasaran lainnya Sejak 1960. Awal tahun lalu, merek permen pembaruan dan pemasaran animasi, Mengganti nama setiap jimat dengan latar belakang, pakaian, dan karakter baru agar lebih inklusif.

itu M&M hijau, misalnya, sebelumnya telah dikritik karena dipasarkan terlalu seksi, sehingga perusahaan mengganti sepatu setinggi lututnya dengan sepatu kets dan lebih menekankan pada nilai-nilai feminisnya. “jeruk“Itu menjadi mantra yang penuh kecemasan,” tambah perusahaan itu M&M unguyang dirancang untuk mewakili inklusivitas.

Perubahan citra tersebut menarik perhatian kaum konservatif, termasuk pembawa acara Fox News Tucker Carlson, pada saat pembaruan dan lagi dalam beberapa minggu terakhir, dengan beberapa orang mengklaim bahwa amandemen tersebut adalah contoh lain dari agenda liberal yang terlalu jauh.

“Tahun lalu, kami membuat beberapa perubahan pada speaker kesayangan kami. Kami tidak yakin apakah ada yang akan menyadarinya. Kami yakin itu tidak akan merusak internet,” kata M&M dalam sebuah pernyataan di Twitter, Senin. . “Sekarang kami mengerti – bahkan permen bisa menjadi polarisasi … Jadi, kami memutuskan untuk menahan speaker untuk waktu yang tidak terbatas.”

M&Ms tidak segera menanggapi permintaan komentar tambahan.

Rudolph akan menggantikan maskot ikonik menjelang acara iklan utama Super Bowl: “Saya penggemar permen seumur hidup, dan saya merasa suatu kehormatan diminta menjadi bagian dari kampanye merek legendaris ini,” katanya dalam sebuah wawancara dengan pertunjukan hari ini pada hari Senin.

READ  Podcast andalan Spotify, 'The Joe Rogan Experience', menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu

Perwakilan Rudolph tidak segera menanggapi permintaan komentar.