Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft sedang menguji bilah tugas ramah tablet lagi di Windows 11

Microsoft sedang menguji bilah tugas ramah tablet lagi di Windows 11

Microsoft memperkenalkan kembali bilah tugas ramah tablet di pratinjau terbaru Windows 11. Bilah tugas itu Pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari Bersama dengan fitur baru lainnya yang disertakan untuk final run di Windows 11, tetapi kemudian ditarik untuk pengembangan internal lebih lanjut. Microsoft mengatakan dalam sebuah posting blog Bilah tugas adalah bagian dari pembaruan yang diluncurkan ke Windows Insiders di saluran pengembang dan hanya tersedia untuk tablet seperti 2-in-1, bukan laptop atau desktop.

Bilah tugas itu sendiri dirancang untuk disembunyikan saat pengguna tablet tidak menggunakannya, memungkinkan lebih banyak ruang layar yang dibutuhkan. Ketika rusak, ini akan menampilkan hal-hal “kritis” di atasnya seperti waktu dan persentase baterai. Saat diperluas, itu mengungkapkan berbagai aplikasi, widget, dan tombol mulai, dan tampaknya lebih ramah sentuhan saat digunakan. Bilah tugas dirancang untuk kembali ke posisi optimal saat dilepas atau saat keyboard dilipat kembali pada 2-in-1.

Foto: Microsoft

Microsoft juga meluncurkan fitur lain yang berfungsi pada perangkat selain 2-in-1 dalam pembaruan terbarunya, khususnya di baki sistem. Pembaruan terbaru membawa ikon dan ilustrasi animasi ke aplikasi Pengaturannya dengan menambahkannya ke bilah sisi saat Anda mengarahkan kursor ke opsi dalam daftar. Pembaruan ini juga mencakup beberapa perbaikan bug untuk pengaturan, alat, pengelola tugas, dan kerangka kerja.

Menu pengaturan di Windows 11 dengan ikon bergambar

Pembaruan baru termasuk ikon animasi di pengaturan Windows 11.
Foto: Microsoft

READ  Samsung mengumumkan TV QD-OLED pertamanya, harga saham untuk lineup 2022