Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meskipun Peringatan Badai Tropis dan Peringatan Banjir Bandang di Inglewood, Saints-Chargers Masih Beroperasi

Meskipun Peringatan Badai Tropis dan Peringatan Banjir Bandang di Inglewood, Saints-Chargers Masih Beroperasi

Pada pukul 16:05 PT pada hari Minggu, Chargers dijadwalkan menjamu para Orang Suci di Stadion SoFi di Englewood, California. Meskipun area tersebut bukan hanya satu tapi dua peringatan cuaca, permainan masih berlangsung.

Di seluruh Weather.com, Peringatan Badai Tropis dan Peringatan Banjir Bandang telah dikeluarkan untuk Inglewood. Peringatan banjir berlangsung hingga pukul 19:00 Waktu Pasifik. Peringatan Badai Tropis saat ini belum kedaluwarsa.

Anehnya, permainan itu tidak dibatalkan. Ini adalah pertandingan pramusim. Tidak masuk akal. Kedua tim menjalani dua hari latihan bersama. Dan tentunya ada semacam asuransi gangguan bisnis yang akan memberikan kompensasi kepada semua pihak yang terlibat atas kerugian finansial akibat pembatalan tersebut.

Mungkin masih bisa dibatalkan. Sulit membayangkan negara bagian dan otoritas lokal menjadi bersemangat karena harus mengalihkan sumber daya ke dalam permainan, ketika sumber daya tersebut dapat digunakan di tempat lain.

Kami harap masyarakat tetap di rumah. Tentu saja, jika mereka melakukannya dan permainan berlanjut, kemungkinan besar mereka tidak akan mendapatkan pengembalian uang.

Terlebih lagi, seseorang akan menyadari bahwa memainkan permainan ini menciptakan penampilan buruk dan bahaya yang tidak dapat diterima bagi para pelancong dari dan ke stadion. Fakta bahwa permainan belum dibatalkan dapat memengaruhi orang lain untuk tidak menganggap serius situasi tersebut sebagaimana mestinya.

READ  Pemenang Silver Slugger Prize 2022