April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Mogok Penulis Tahun Ini Berbeda Dari Mogok Sebelumnya – The Hollywood Reporter

Mengapa Mogok Penulis Tahun Ini Berbeda Dari Mogok Sebelumnya – The Hollywood Reporter

Zoe Clack, Greg Iwinski, dan Julie Blake duduk bersama sesama penulis Beau Willimon di panel Festival Televisi ATX untuk membahas pemogokan penulis tahun ini dan perbedaannya dari pemogokan sebelumnya.

“Saat itu, kami khawatir tentang apa yang akan terjadi,” kata Blake, yang menciptakan Buku harian vampir Dan manfaatnya Yang asli Dan Warisan. Kami khawatir tentang apa yang kami lihat akan terjadi. Ada intangibility untuk keprihatinan ini [that] Ternyata benar-benar dipikirkan dan akhirnya sangat akurat.

Kali ini, Blake menjelaskan bahwa para penulisnya luar biasa karena mereka kesal dan kemudian meluangkan waktu sejenak untuk menunjukkan bahwa dia menuai hasil dari karier yang sukses, jadi dia berbicara atas nama orang-orang yang membantunya mencapai titik ini dalam dirinya. karier. .

“Saya berbicara atas nama, atau dalam semangat, orang-orang yang menyerang di masa lalu untuk mendapatkan keuntungan yang kita miliki hari ini, orang-orang yang mogok hari ini untuk mempertahankan mata pencaharian mereka dan orang-orang yang luar biasa untuk kita, yaitu saya dan saya. untuk generasi yang akan datang.” “kita gila.”

Dia juga mencatat bahwa dia memiliki teman yang telah bekerja sebagai penulis di industri ini selama 15 tahun dan saat ini menganggur atau bekerja dengan gaji hingga 60 persen lebih rendah.

Iwinsky, dikenal karena karyanya di Pertunjukan Terlambat Dan minggu lalu malam inidengan menguraikan apa yang dipertaruhkan bagi anggota Writers Guild of America dan mengapa mereka memilih untuk melakukan pemogokan.

“Anda bisa menjadi seseorang yang menulis untuk acara TV terkenal dan menghasilkan $80.000 setahun dan harus mendapatkan kupon makanan, meskipun acara Anda telah dinominasikan untuk penghargaan yang dengan senang hati didapatkan oleh studio,” kata anggota WGA East. , yang berada di komite negosiasi. “Jadi, kami datang dan mengajukan solusi untuk sistem ini.”

READ  Kanye West merayakan ulang tahun Bianca Sensori di Instagram - Billboard

Dia mencatat bahwa salah satu hal yang sangat dia banggakan menjadi bagian dari serikat adalah bahwa itu adalah organisasi berbasis anggota, jadi mereka tidak mencoba membentuk kelompok fokus atau bertanya kepada perusahaan manajemen apa yang seharusnya mereka lakukan. meminta. Mereka langsung pergi ke 11.000 anggota mereka.

“Kami memanggil kembali 7.000 survei yang dilaporkan merusak gaji mereka, dan penulis skenario diminta untuk menulis ulang setelah menulis ulang secara gratis,” kata Iwinski.

Clack, yang sudah lama menjadi penulis dan produser di anatomi instingmenjelaskan bahwa sekarang lebih umum bagi pencipta untuk diharapkan menulis semua episode acara dengan urutan yang lebih pendek, itulah sebabnya mereka bersaing untuk mendapatkan ruang penulis penuh.

“Saya pikir salah satu alasan utamanya adalah jika kita tidak memiliki cukup banyak orang yang berinvestasi dalam sistem perawatan kesehatan kita, dalam program pensiun kita, ini akan hilang,” katanya. “Kami membutuhkan orang yang bekerja untuk membelinya, sehingga kami dapat mempertahankan aliran itu untuk masa depan kami. Alasan lainnya adalah hanya untuk membuat orang terdidik dan membuat orang melihat hasil kerja mereka dan bukan hanya pekerja satu kali.”

Masalah yang sering muncul dalam negosiasi kontrak WGA adalah penggunaan kecerdasan buatan dalam penulisan naskah, yang menurut Plec menjadi wajah penjahat. Dia menyatakan, “Jika kita tidak mendapatkan sesuatu yang dikodifikasikan dalam bahasa yang dibutuhkan manusia untuk melakukan pekerjaannya, kita tidak akan pernah mendapatkannya, kita tidak akan pernah mendapatkan perlindungan.”

Dan sementara Iwinski tidak akan pernah meminta konsumen untuk memilih keluar dari platform tempat mereka mendapatkan TV dan film, dia mencatat bahwa pelanggan dapat memberi tahu perusahaan tersebut bahwa mereka tidak setuju dengan apa yang sedang terjadi.

READ  SAG-AFTRA Menyetujui Mediasi Federal dalam Negosiasi Kontrak yang Sedang Berlangsung - The Hollywood Reporter

Dia berkata, “Untuk melanjutkan gelombang sentimen publik yang mengatakan, ‘Kami menyukai orang yang membuat barang kami lebih dari kami menyukai orang yang membayar barang kami’, itu penting.”