Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meluangkan waktu untuk bermain video game multipemain bersama teman adalah hal yang penting

Meluangkan waktu untuk bermain video game multipemain bersama teman adalah hal yang penting

Saat ini, siapa pun yang berbicara kepada saya tentang video game pasti mendengar frasa kunci dalam kosa kata saya. “Oh, saya melihat teman saya memainkan game ini di Gamer Night.” “Saya harus menginstalnya tepat waktu untuk Gamer Night!” “Saya akhirnya menyelesaikannya saat Gamer Night tadi malam.” Sejak tahun 2020, Kamis malam saya menjadi Gamer Night, dan itu telah mengubah segalanya bagi saya.

Ini bukan sekedar menyombongkan diri karena mempunyai teman, padahal aku sangat bersyukur mempunyai mereka. Jika Anda adalah anak tunggal yang tumbuh dewasa, seperti saya, Anda mungkin bisa memahami betapa terkejutnya saya dengan memiliki persahabatan yang konsisten, apalagi komitmen selama bertahun-tahun untuk bertemu (secara virtual) dengan kelompok orang yang sama setiap minggu. Mungkin Anda berpikir, Saya tidak punya teman yang mau melakukan ini. Atau mungkin Anda berpikir, Kita semua terlalu sibuk untuk itu.

Saya memikirkan semua hal ini juga, dan belum lama ini. Sebelum hal itu tertanam dalam hidup saya sebagai komitmen mingguan permanen (walaupun salah satu dari kami mungkin melewatkannya, karena kami berempat, dan Gamer Night sama menyenangkannya dengan tiga atau dua orang), keseluruhan gagasan Gamer Night sepertinya tidak perlu dan bahkan mungkin tidak mungkin, berdasarkan penjadwalan. Sebelum Gamer Night, saya memiliki gaya bermain yang lebih bebas. Sesekali, ada game multipemain keren yang ingin saya coba, dan terkadang saya berhasil meyakinkan beberapa teman untuk memainkannya bersama saya. Hal ini akan selalu melibatkan tipu muslihat penjadwalan yang menjengkelkan, dan hal ini tidak akan pernah terjadi sebanyak yang kita inginkan. Itu adalah cara hidup yang bagus. Tapi saya tidak tahu berapa jumlahnya lebih baik mungkin kamu bisa.

READ  Platform Meta VR Horizon memiliki banyak bug dan karyawan tidak cukup menggunakannya, kata eksekutif

Gamer Night dalam hidup saya lahir dari sekelompok gamer yang mengorganisir game multipemain. Itu dimulai pada musim gugur 2019, ketika saya dan dua orang teman menjalin hubungan yang luar biasa Takdir 2, yang berisi banyak kegiatan kooperatif untuk tiga pemain. Hal ini menyebabkan kami bereksperimen dengan beberapa penggerebekan, yang merupakan aktivitas multipemain co-op berintensitas tinggi Takdir 2 Yang membutuhkan enam orang dan dengan demikian banyak koordinasi penjadwalan. Pada akhirnya, itu merupakan dorongan yang terlalu besar untuk kami semua pertahankan, tetapi dalam prosesnya, kami mengadakan acara malam mingguan untuk kami berempat yang sangat tertarik dengan gagasan untuk terus berkumpul dalam satu suara. menelepon dan bermain game Discord bersama. Kami memilih menyebutnya “Gamer Night” karena lucu. Itu macet.

Tidak butuh waktu lama bagi Gamer Night untuk berevolusi menjadi formula yang lebih sempurna. Ini bukan lagi acara game multipemain mingguan – belum tentu. Ini masih malam permainan bersama teman-teman, tapi bukan berarti kita semua memainkan permainan yang sama. Kami mungkin memainkan empat pertandingan yang sangat berbeda. Mungkin kami berdua sedang bermain game Pemantauan 2 Cocokkan bersama sementara orang lain menonton pertandingan dan orang keempat bermain Cincin Al-Din. Kami bertiga mungkin sedang menonton permainan orang keempat Roh jahatAtau memberikan nasihat seperlunya, atau sekedar memberikan kebebasan dalam hidup kita. Kita semua mungkin tidak pernah memainkan game sama sekali, melainkan menonton siaran langsung game tersebut di Twitch dan membicarakannya. Semua kegiatan ini adalah Gamer Night.

Mungkin bagian terpenting dari hal ini adalah Gamer Night hanya berdurasi dua jam, setidaknya bagi saya. Saya datang pada pukul 19.30 dan berangkat pada pukul 21.30 (sayangnya, saya mendapati bahwa jika saya bermain video game terlalu larut malam, saya tidak dapat tidur – oleh karena itu saya harus check-out lebih awal demi kebersihan tidur saya. ) Terkadang teman-teman saya memulainya lebih awal atau mereka menyelesaikannya lebih lambat, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang kami berdua tidak bisa berada di sana. Namun hal ini hampir selalu terjadi, karena hasilnya memuaskan. Tujuannya awalnya adalah untuk punya waktu untuk bermain game bersama-sama, terutama game multipemain, tanpa harus membuat jadwal yang rumit — namun hal itu akhirnya menjadi sesuatu yang lebih mengikat kami berempat dibandingkan saat pertama kali kami memulainya, dan hal ini cukup mengesankan mengingat kami semua sudah melakukannya. saling menyukai Beberapa sangat sedikit.

READ  Peluncuran iPhone 14 pada 7 September: Acara Apple dikonfirmasi

Jadi saya meninggalkan Anda dengan panduan ini: Jadwalkan Gamer Night mingguan. Durasinya dua jam — dimulai saat Anda selesai makan malam, dan berakhir sebelum Anda bersiap untuk tidur. Anda meluangkan waktu untuk bermain video game, dan itu menyenangkan, tetapi Anda melakukannya sungguh-sungguh Luangkan waktu untuk bersama teman-teman Anda, itu lebih baik lagi. kamu tidak akan menyesal.