Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle meminta Raja Charles untuk mengadakan pertemuan ‘membersihkan suasana’ empat mata: lapor

Meghan Markle diminta memilah perbedaan dengan Raja Charles III. (Kredit gambar: Getty Image)

Seorang ahli kerajaan telah mengungkapkan penemuan mengejutkan bahwa Meghan Markle, Duchess of Sussex, meminta Raja Charles III untuk bertemu sebelum kembali ke rumahnya di California. The Duchess of Sussex berencana untuk membahas masalah kerajaan yang penting dalam pertemuan tersebut. YouTuber Neil Schoon mengklaim bahwa Ms Markle ingin menjernihkan suasana dengan raja berusia 73 tahun itu. “Ini adalah langkah yang sangat berani oleh Meghan sendiri,” kata Shaun.

The Suits Alum telah meminta agar perselisihan diselesaikan sebelum berangkat ke California. Mr Sean mengaku telah mendengar dari “sumber yang sangat baik” bahwa Ms Markle telah mengirim surat kepada Raja untuk percakapan pribadi. Pak Sean berkata, “Sekarang, Anda tahu, Anda harus mengagumi kepercayaan diri Megan, apa pun yang Anda pikirkan.”

Tonton videonya di sini:

Pakar kerajaan mengatakan: “Diduga bahwa dia sekarang, sebelum mereka kembali ke California, ingin mengadakan pertemuan empat mata dengan Raja Charles III.”

Tuan Sean berkata bahwa meminta kehadiran Raja melalui surat adalah wajib.

Dia menambahkan, “Menurut sumber yang bagus itu, ini [request] dilakukan dalam surat resmi; Beginilah cara Anda menulis kepada raja, melalui para ksatrianya, dan kemudian, tentu saja, ini diteruskan kepada raja dan seterusnya.”

“Menurut surat ini, Anda merasa ini akan menjadi kesempatan untuk menjernihkan suasana, memilah yang benar dari yang salah dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir,” kata Sean.

“Sejujurnya, kami tidak tahu apakah ini akan berlanjut… tapi saya pikir ini adalah langkah yang sangat berani untuk Meghan,” kata komentator dalam video tersebut.

READ  75 artis membawakan lagu patriotik khusus "Gaya Hai 2.0"