September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Maya Mitchell Keluar dari 'Good Trouble': Bagaimana dan Mengapa Callie Dihapus

Maya Mitchell Keluar dari ‘Good Trouble’: Bagaimana dan Mengapa Callie Dihapus

peringatan rem: Jangan baca kalau belum nonton “Kiss Me And Smile For Me”, episode 16 Maret “masalah bagus. “

Keluarga Asuh berubah lagi – Maya Mitchell Dia pergi keluar bebas dari“Masalah yang bagus.” Aktris ini telah memerankan Kaley Foster sejak “The Fosters” ditayangkan perdana pada tahun 2013, dan terus mengulangi perannya dalam seri spin-off-nya, dengan episode terakhir ditayangkan pada Rabu malam.

Selama episode, Kaley mengungkapkan bahwa Kathleen (Constance Zimmer) telah membantunya mendapatkan pekerjaan impiannya dengan ACLU, tapi itu berarti dia harus pindah ke Washington, DC, di mana dia mengundang ibunya (tamu kehormatan Terry Polo dan Sherry Somem) dan kakaknya. Judd (Hayden Burley) pergi ke kota untuk memuluskan berita tentang Mariana (Sierra Ramirez), yang terkejut mengetahui saudara perempuannya telah pindah lintas negara dalam dua hari.

Sepanjang episode, Kaley mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang – dan meneteskan banyak air mata dalam prosesnya.

Episode berakhir dengan Cali duduk di pesawat dan melihat pacarnya Jamie (Boo Mirchoff) di penerbangan yang sama. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia juga mendapat pekerjaan di ibukota sebelum menanyakan apakah kursi di sebelahnya telah dipesan (walaupun kursi biasanya dialokasikan di pesawat). Saya dengan senang hati mengatakan kepadanya bahwa itu gratis.


bebas dari

Di belakang layar, para pemerannya sedikit berantakan — meskipun mereka tahu Mitchell telah pergi untuk beberapa waktu. Di akhir Musim 3, dia berdiskusi dengan co-creator Joanna Johnson tentang keinginannya untuk kembali ke Australia karena dia tidak melihat keluarganya selama dua tahun karena COVID-19.

“Saya tahu Maya sedang berpikir untuk bergerak maju,” kata Johnson. “Dia telah melakukan peran ini selama sembilan tahun. Saya tumbuh dalam peran ini antara ‘The Fosters’ dan ‘Good Trouble’. Dia berusia 19 tahun ketika saya mulai. Saya pergi ke trailernya, dan saya berkata, ‘Jadi, saya ingin melakukannya. berbicara tentang musim.'” Keempat, saya ingin memohon Anda untuk tinggal.” Dia mengatakan betapa dia mencintai keluarga dan acara ini, tapi dia harus pulang.

Johnson dan pemain serta kru lainnya mengenali kebutuhan ini, tetapi masih “mencoba banyak cara berbeda untuk mencoba mengeluarkannya darinya” sebelum dia akhirnya menerima keputusannya. Setelah mereka melakukannya, produser eksekutif bertanya apakah Mitchell akan kembali untuk musim keempat dan melakukan beberapa episode di bagian atas untuk memberinya anggukan yang tepat.

“Dalam episode terakhir musim ketiga, ada banyak cerita yang kami coba sampaikan dan saya ingin mendedikasikan seluruh episode untuk itu. Itu menggembirakan dan menakjubkan dan dia berkata dia akan kembali dari Australia untuk melakukannya” beragam. “Dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga, dan kurasa ini bukan terakhir kali kita melihatnya di Cali. Perjalanan Cali terjadi di luar kamera, tapi kita akan menyusulnya.”

gambar malas dimuat

Mariana dan Callie berada di “Good Trouble”.
bebas dari

Syuting akhir itu “terlalu emosional untuk semua orang,” tetapi khususnya Mitchell dan Ramirez. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting “The Fosters” dan telah memimpin pertunjukan bersama sejak debut mereka pada tahun 2019.

Sementara episode tersebut menampilkan beberapa perpisahan terpisah dengan Callie dan bersulang untuk The Coterie, episode itu juga menampilkan reuni antara dia dan Jamie. Dengan kepindahannya ke ibukota juga, beragam Dia menegaskan bahwa Mirchoff juga keluar dari pertunjukan sebagai serial reguler.

“Saya tentu berharap bisa bertemu Poe lagi,” kata Johnson. “Saya suka karakternya dan saya mencintainya. Dia pria yang menyenangkan.”

Mengenai apakah Kaley dan Jamie bersama sekarang, itu adalah sesuatu yang diharapkan Johnson untuk diulang: “Ini adalah misteri, tapi kami akan mencari tahu.”

Mitchell membagikan pesan perpisahannya melalui Instagram setelah akhir. “10 tahun yang lalu saya mengikuti audisi untuk pilot kecil bernama ‘The Fosters’. Saya berusia 19 tahun dan tidak tahu keberuntungan apa yang saya miliki. Bertahun-tahun kemudian, saya dapat melanjutkan perjalanan saya sebagai Callie ketika kami membentuk The Good Trouble Family. Dua pertunjukan , 156 episode dan keluarga terpilih. seumur hidup. Dia menulis. “Meskipun saya sangat beruntung memiliki profesi ini dan pekerjaan yang saya cintai, tanpa sedikit pun penyesalan, untuk beberapa waktu saya telah menekan daya pikat yang tak terbantahkan untuk kembali ke rumah. ke Australia untuk menjadi yang terdekat dan tersayang.” “

Aktris itu melanjutkan, “Dua tahun terakhir telah mencoba semua orang. Saya sepenuhnya menyadari hak istimewa untuk dapat bekerja dan memberikan pertunjukan kami selama pandemi global, tetapi itu juga berarti berpisah dari orang yang saya cintai ketika kami sangat membutuhkan satu sama lain. Maka muncul kebutuhan untuk menciptakan ruang untuk membagi waktu saya antara kedua negara.”

Dia mengakhiri posting panjangnya dengan pesan kepada para penggemar: “Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas kesetiaan Anda yang tak tergoyahkan dan tak tergoyahkan. Kebenaran: Kami memiliki basis penggemar terbaik di televisi. Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya tahu jalan kita akan bertemu lagi di masa depan.”

READ  Pertunjukan BTS di Korea Selatan Larang Berdiri dan Bernyanyi, Fans Gunakan Clappers