Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah segmen hitnya “Bad.”

Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah segmen hitnya “Bad.”

Martin Short menerima banyak cinta setelah artikel kontroversial tentang aktor tersebut.

Jumat (8 September), Daftar Dia menerbitkan sebuah artikel berjudul “Mengapa Kami Tetap Bertahan dengan Martin Short” yang dia gambarkan sebagai “sangat tidak lucu”.

Penulis Dan Koese menyatakan, “Sepanjang evolusinya dari komedian sketsa menjadi bintang film bermasalah hingga pembawa acara bincang-bincang dua kali yang gagal hingga pria yang bersemangat menyanyi dan menari, hidung saya berkerut.

“Setiap kali dia mengenakan kostum konyol atau mengatakan kata-kata kotor atau pujian kepada penonton, saya ingin berteriak ke layar: Mengapa kamu seperti ini?”

Klaim Kois sangat menyentuh hati, dan media sosial kini dipenuhi dengan postingan yang menjelaskan mengapa artikel tersebut “buruk” dan “menyesatkan”. Saat artikel ini ditulis pada Sabtu (9 September), Short menjadi trending topik teratas di X/Twitter.

Klip pendek dari SNLperannya yang luar biasa dalam komedi situasi seperti Batasi antusiasme Anda, dan perkembangan terhenti Dan Keluarga masa kiniserta wawancara sukses yang dibagikan secara luas bersama dengan pesan dukungan dari aktor tersebut.

Ben Stiller menulis: “Martin Short adalah seorang komedian jenius. Akhir cerita” dengan Suksesi Aktor J Smith Cameron menambahkan: “Sketsa terkenal Martin dibumbui dengan bagian-bagian atau referensi ke karakter yang menurut penulis mengganggu dalam beberapa hal, tetapi sangat lucu sehingga esai tersebut tetap bernuansa valentine.

John Cusack menyela, “Saya tidak tahu apa yang dibicarakan orang tentang Martin Short—tetapi pertandingan tinju Tuan Rodgers adalah favorit saya.”

Tak lama setelah artikel itu diterbitkan, Ini adalah Ketukan Tulang Belakang Dan Lebih baik panggil Saul Aktor Michael McKean menulis, “Jay sebenarnya mengungkap keseluruhan cerita pendek Martin, bukan?”

Logo Amazon Perdana

Akses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Short, yang saat ini membintangi bersama Steve Martin dan Selena Gomez Pembunuhan hanya di dalam gedungIa menjadi terkenal sebagai komedian pada akhir tahun 1970-an.

(Craig Blankenhorn/Hulu)

Pada tahun 1984, ia bergabung dengan kru film Siaran Malam SabtuDimana dia menciptakan karakter Jiminy Glick dan Ed Grimley.

Pada dekade yang sama, bintang Kanada berusia 73 tahun ini melakukan debut Broadway dan membintangi film termasuk Tiga teman Dan ruang batin. Penghargaan lainnya termasuk pembuatan ulang tahun 1991 Ayah dari pengantin wanitaDan Tim Burton Serangan Mars! (1996).

Sejak tahun 2015, ia telah melakukan tur secara improvisasi dengan kolaborator tetapnya Martin, dan pada tahun 2017, sebuah film spesial untuk Netflix memberinya empat nominasi Emmy.

Kursus Pembunuhan hanya di dalam gedung, di mana ia berperan sebagai sutradara Broadway dan detektif paruh waktu Oliver Putnam, melihatnya menerima nominasi Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Komedi. Secara keseluruhan, film ini memenangkan dua Emmy Awards dan satu Tony Award.