Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mariah Carey tampil di Macy's Parade - dan reaksi Internet sangat lucu

Mariah Carey tampil di Macy’s Parade – dan reaksi Internet sangat lucu

Itu “Ratu Natal” yang membersihkan diri sendiri. Mariah Carey tampil di parade Macy’s Thanksgiving Day pada hari Kamis, dan internet mengalami hari lapangan dengan acaranya.

Dalam gaun merah muda tebal dengan payung, Maria menyanyikan melodinya yang terkenal “Yang saya inginkan untuk Natal” Sementara para penari mengelilinginya.

Seperti biasa, Mariah berdiri diam selama penampilannya dan tidak ikut menari.

Wartawan olahraga Ian Heist menulis: “Mariah Carey sekarang mendapatkan jutaan dolar karena berdiri di luar sana dengan payungnya dan sejujurnya saya tidak gila. Rasa hormat yang gila.”

“Saya suka kurangnya energi yang dibawa Mariah Carey ke penampilannya. Itu satu hal yang bisa kita andalkan.” Pengguna Twitter Nick Russo Dia berkata.

Mariah Carey tampil di Parade Hari Thanksgiving Macy.
NBC

“Mariah Carey dibayar untuk berdiri di sana pada Parade Hari Thanksgiving dan tidak berpura-pura dia benar-benar menyanyikan perilaku ratu lmfao di backing track,” orang lain kicauan.

Pengguna lain bercanda bahwa bintang pop pemuncak tangga lagu itu “keluar dari hibernasi” dan “mencair” Tepat pada waktunya untuk Natal.

Banyak kesenangan mencemooh Maria untuk menyinkronkan penampilannya, tetapi penggemarnya menunjuk ke tweet John Legend Mulai 2018 banding.

Fakta menyenangkan. Kita semua harus melakukan sinkronisasi bibir di acara ini karena pertunjukan tidak memiliki kapasitas untuk menangani persyaratan vokal untuk pertunjukan langsung. Saya harap Anda tetap menikmatinya. Ketahuilah bahwa jika Anda datang ke pertunjukan saya, vokalnya 100 % hidup! katanya pada saat itu setelah mengambil panas untuk hal yang sama.

“Tidak mungkin satu artis tidak tampil langsung di acara ini, namun orang-orang marah pada Mariah karena itu. Apakah kamu baik-baik saja???” Pengguna Twitter lainnya katanya dalam pembelaannya.

READ  Bantu Dev Patel menghentikan 'perkelahian dengan kekerasan' di luar toko serba ada di Australia