Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

Mantan Penjaga Negara Bagian Kansas Nigel BuckDia mengatakan kepada ESPN, yang merupakan transfer terbaik yang tersedia di portal, untuk tetap dengan Miami.

Buck memilih Hurricanes daripada Ohio dan Purdue, yang telah dia kunjungi dalam beberapa minggu terakhir.

Metode Pelatih L. [Jim Larranaga] Membiarkan para pemainnya bermain bebas dan naik turun dengan gaya serangan NBA, saya merasa bisa berkembang dalam programnya,” kata Buck. Miami terasa seperti rumah bagi saya dan keluarga saya, dan saya tak sabar untuk membangun balapan Elite Eight tahun lalu.”

Penjaga Pack setinggi 6 kaki dari Indianapolis adalah transfer terbaik yang tersisa di gerbang, menurut peringkat transfer ESPN.

Buck meninggalkan Kansas State dua minggu setelah Bruce Webber mengundurkan diri sebagai pelatih Wildcats dan menggantikannya dengan asisten lama Baylor Jerome Tang.

“Bagi saya, faktor terbesar dalam membuat keputusan tentang sekolah adalah bisa bermain dengan bola dan menunjukkan kepada tim NBA bahwa saya adalah penjaga gawang sejati,” kata Buck. “Saya ingin memiliki kesempatan di mana saya memainkan posisi normal saya hampir sepanjang waktu.”

Dia memimpin Kansas State dalam mencetak gol musim lalu, rata-rata 17,4 poin, 3,8 rebound dan 2,2 assist, sambil menembakkan 43,6% dari jarak 3 poin. Dia mencetak lebih dari 30 poin pada tiga kesempatan, termasuk 35 saat melawan Kansas pada Januari.

The Pack mendapatkan All-Big 12 Honors dan dinobatkan sebagai Pemain Liga yang Paling Meningkat setelah memimpin liga dengan 3 poin dan 3 lemparan per game.

Kemampuannya untuk menggiring bola hampir seketika saat melintasi setengah lapangan dengan tembakan cepat dan melengking membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling sulit dijaga di 12 Besar. Dia juga merupakan kekuatan menanjak yang menembak dari layar.

READ  Dusty Baker dari Houston Astros menjadi pelatih kulit hitam pertama yang memenangkan 2.000 pertandingan, ke-12 secara keseluruhan

“Nigel adalah tambahan besar untuk tim kami,” kata Laranaga. “Dia benar-benar salah satu pemain terbaik di negara ini, ditambah dia adalah pemuda yang luar biasa dengan etos kerja elit dan mencintai bola basket. Nijel tidak hanya pencetak gol peringkat atas dengan kemampuan menembak yang hebat tetapi juga playmaker dan bek yang hebat. Kami senang menyambut Nijel dan keluarganya ke program bola basket Miamiā€ .

Miami mendekati musim terbaiknya dalam sejarah program, memenangkan 26 pertandingan dan membuat unggulan kedelapan elit 10 dengan kemenangan atas USC, Auburn dan Iowa State. Tim memainkan gaya yang unik dengan lima bowler di lantai untuk waktu yang lama dan tidak ada pria besar yang nyata, yang terbukti menjadi pertandingan yang sulit bagi lawan sepanjang musim. pencetak gol badai, Cam McGesteepenjaga titik awal Charlie MooreKeduanya keluar dari kelayakan perguruan tinggi, dan peringkat kedua dalam pencetak gol Yesaya Wong Ini menguji kekuatan NBA, yang menghadirkan peluang besar bagi Pack untuk masuk.

Larranaga sukses besar dengan point guard yang lebih kecil dalam cetakan Pack, membantu 5-11 Shane Larkin menjadi pick ke-18 di NBA Draft, karena Angel Rodriguez menjadi pemain All-ACC 5-11 setelah juga pindah dari Kansas State dan mengambil Program ke ketinggian baru di bawah Moore, yang juga 5-11. Buck mengatakan dia berharap untuk menjadi yang berikutnya dalam serangkaian penjaga hutan yang lebih kecil untuk mencapai kesuksesan di Florida Selatan.

“Charlie Moore dan Shane Larkin adalah contoh hebat dari apa yang bisa dicapai Pelatih L dengan kiper seperti saya,” katanya.

Pack memasukkan namanya di NBA Draft 2022 dan mengatakan dia akan terus mengeksplorasi opsi NBA-nya sambil mempertahankan kelayakan kuliahnya.

READ  Setelah penurunan pangkat terakhir Willie Calhoun, dia siap meninggalkan Rangers: ``Saya merasa perlu perubahan suasana.''