Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan pengasuh Pangeran Archie mengungkapkan kesan yang didapatnya saat bertemu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mantan pengasuh Pangeran Archie mengungkapkan kesan yang didapatnya saat bertemu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bahkan ketika mereka bekerja sebagai bangsawan, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Mereka memprioritaskan untuk mempekerjakan seorang pengasuh untuk merawat anak tertua mereka. Pangeran ArchieDi tengah jadwal sibuk mereka. Seperti Pangeran William dan Kate Middleton, mereka hanya mempekerjakan satu pengasuh saat itu. Pengasuh itu membeberkan detail tentang bagaimana rasanya bekerja untuk Harry dan Meghan, dan menatap Archie.

Lauren Khumalo berbicara di episode The Breakfast Club bersama Zenzile Ndebele, yang muncul kembali Cermintentang bagaimana rasanya bertemu dengan mereka ketika mereka menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja, dan tinggal di dalamnya Pondok Frogmore.

Lainnya dari SheKnows

Pangeran Harry, Adipati Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex.  Foto oleh Samir Hussein/WireImage.

Pangeran Harry, Adipati Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex. Foto oleh Samir Hussein/WireImage.

Dia pergi ke pertemuan itu, cemas tentang apa yang akan terjadi, hanya untuk terkejut melihat betapa santainya Duke dan Duchess. “Dia mengenakan jeans dan berjalan tanpa alas kaki karena cuaca panas,” katanya. “Saat saya sampai di sana, cara dia membuka tangannya seperti, 'Hai Lauren!' [I thought] 'Wow, pria yang luar biasa, permata yang luar biasa. “Ya Tuhan, aku tidak percaya.”

Dia menambahkan: 'Ketika saya masuk dan melihat Meghan, saya berpikir: Ya Tuhan, sungguh wanita yang cantik.' Saya merasa sangat nyaman, tidak seformal yang saya harapkan, hanya rumah biasa.

Jadi jelas bahwa Harry dan Meghan sama seperti keluarga lainnya: tenang, santai, dan penuh kasih sayang. Sejujurnya, kami ingin melihatnya.

Bagi yang belum tahu, Harry dan Meghan mulai berkencan pada tahun 2016, dan pada April 2018, mereka menikah. mereka Berbagi dua anak bersama Namanya Archie lahir Mei 2019 dan Lilibet lahir Juni 2021.

Klik Di Sini Untuk melihat kronologi lengkap hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle, Pangeran HarryMeghan Markle, Pangeran Harry

Meghan Markle, Pangeran Harry

Lebih baik dari Dia Tahu

READ  Sterling Lord, agen sastra pertama, telah meninggal pada usia 102 tahun

Berlangganan Buletin Dia Tahu. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.