Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan lawan main "American Pickers" Frank Fritz dirawat di rumah sakit karena stroke - Tenggat waktu

Mantan lawan main “American Pickers” Frank Fritz dirawat di rumah sakit karena stroke – Tenggat waktu

Frank Fritzyang sudah lama menjadi bagian dari tim yang membuat kolektor Amerika Dia memukul reality show, dan dirawat di rumah sakit karena stroke, menurut mantan rekannya, Mike Wolf.

Wolfe berbagi berita Kamis di Instagram, mengatakan, “Sekarang adalah waktu untuk berdoa untuk pacar saya. Frank mengalami stroke dan berada di rumah sakit. Tolong simpan dia di hati dan pikiran Anda.”

Dia menambahkan, “Aku berdoa lebih dari apapun agar kamu bisa melewati ini dengan baik. Aku mencintaimu teman.”

Perasaan menunjukkan pergeseran dalam hubungan antara dua mantan pasangan. Keduanya tampaknya berselisih awal tahun ini. Fritz menanggapi pernyataan Wolff tentang keluarnya Fritz dari serial realitas, mengkritik mereka dan mengklaim bahwa dia “bosan dengan kebohongan masa lalu”. Fritz tidak muncul di musim terakhir pertunjukan.

Ketika berita mulai muncul tentang Fritz tidak lagi muncul di acara itu, Wolf memposting di Instagram tentang Fritz. Dia mengatakan dia akan “merindukannya” dan akan berdoa untuk yang terbaik dan semua hal baik untuknya untuk bagian selanjutnya dari perjalanannya.

“Saya sudah mengenal Frank sejak lama, saya ingat dia, dia sudah seperti saudara bagi saya. Perjalanan Frank, saya dan Danny (Daniel) dimulai pada 2009, seperti semua kehidupan, memiliki puncak dan kegagalannya, berkah dan tantangannya, tapi itu juga yang paling berharga. Aku akan merindukan Frank, sama seperti kalian semua, dan aku berdoa untuk yang terbaik dan semua hal baik untuknya di bagian selanjutnya dari perjalanannya.”

Fritz telah menjadi co-host di acara itu sejak dimulai pada Januari 2010, episode terakhir Fritz di The Old Road Show yang ditayangkan pada Maret 2020, tetapi tidak kembali ketika acara itu keluar dari penghentian produksi yang disebabkan oleh pandemi. .