November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan karyawan membuat lubang dalam teori Twitter terbaru Elon Musk

Elon Musk, yang mengakuisisi Twitter bulan lalu, mencatat bahwa platform tersebut adalah sumber rujukan terbesar.

New Delhi:

Klaim terbaru Elon Musk bahwa Twitter adalah pendorong besar klik ke situs lain di Internet telah ditentang dan diejek oleh banyak pengguna, termasuk mantan karyawan perusahaan media sosial.

Musk, yang mengakuisisi Twitter bulan lalu, mencatat bahwa platform tersebut adalah sumber rujukan terbesar.

Dia mengatakan dalam menanggapi pertukaran yang mengacu pada bagaimana Twitter “menarik beberapa klik”:

Claire Diaz-Ortiz, mantan karyawan Twitter, membantah klaim miliarder itu, menyebutnya “100 persen salah.”

“Bohong. Saya sudah berada di Twitter selama 5+ tahun dan menulis 2 buku di media sosial. Ini 100% salah dan Twitter mengetahuinya. Kami tidak pernah menjualnya dengan klik, karena lalu lintasnya jauh lebih rendah daripada FB, LI, dll. Twitter memiliki kekuatan utama lainnya.

Pengguna lain, pengembang produk Tom Coats, menolak pernyataan Musk sebagai “kesalahan yang memalukan”.

Dia menulis di Twitter: “100% salah. Kesalahan yang memalukan. Maksud saya, bahkan jika mesin pencari mengabaikannya, itu salah. Saya bisa merasakan manajer iklan dan kemitraan Anda (jika ada) bergoyang semakin Anda menulis.”

READ  Saham tersandung karena suku bunga tetap tegang

Dia bahkan berpartisipasi dalam sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa pada 74,1 persen, Facebook adalah generator utama lalu lintas ke situs web lain, jauh di depan Twitter yang 7,73 persen.

Elon Musk, yang telah mencari cara untuk membuat Twitter menguntungkan, pada hari Kamis meningkatkan kemungkinan platform media sosial itu bangkrut, dua minggu setelah membelinya seharga $44 miliar.

Dia juga memperingatkan bahwa Twitter tidak akan mampu “bertahan dari penurunan ekonomi berikutnya” jika gagal meningkatkan pendapatan berlangganan untuk mengimbangi penurunan pendapatan iklan, menurut laporan/

Setelah menjabat pada 27 Oktober, Musk pindah ke rumah yang bersih dan mengatakan bahwa perusahaan kehilangan lebih dari $ 4 juta sehari, sebagian besar karena pengiklan mulai melarikan diri segera setelah dia menjabat.

Twitter memiliki utang 13 miliar dolar AS setelah kesepakatan dan menghadapi pembayaran bunga sebesar hampir 1,2 miliar dolar AS dalam 12 bulan ke depan. Pembayaran melebihi arus kas yang baru-baru ini terungkap di Twitter, yang mencapai $ 1,1 miliar pada akhir Juni.

Itu juga mulai membebankan biaya $8 per bulan untuk Twitter Blue yang akan mencakup centang biru sebelum dijeda pada hari Jumat. Hari ini, katanya, dia kemungkinan akan “kembali minggu depan”.

Video spesial hari ini

Inggris mengalahkan Pakistan dengan lima wicket untuk memenangkan gelar Piala Dunia T20 kedua mereka