Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Madame Web': Dakota Johnson tidak menonton filmnya sebagai bentuk 'perawatan diri'

'Madame Web': Dakota Johnson tidak menonton filmnya sebagai bentuk 'perawatan diri'



CNN

Dakota Johnson Dia memilih untuk tidak menonton film terbarunya, dan alasannya mungkin sedikit mengejutkan.

kata sang bintang, yang memerankan karakter utama dalam film superhero baru “Madame Web.” FM Ajaib Awal pekan ini, dia mengatakan dia tidak tahu kapan dia akan menonton film tersebut, terombang-ambing antara mengatakan dia “mungkin tidak akan menontonnya” hingga secara samar-samar menyatakan bahwa dia “akan menontonnya suatu hari nanti.”

Namun Johnson menjelaskan bahwa ini tidak secara spesifik tentang “Madame Web”, dan bahwa dia sebenarnya tidak “suka” menonton film apa pun.

“Bagiku, ini adalah cara untuk menghindari krisis eksistensial,” jelas aktor “Fifty Shades of Grey” itu. “Tidak menonton film saya adalah perawatan diri.”

Johnson bukan satu-satunya aktor yang menggunakan strategi ini. Meryl Streep, Adam Driver, Emma Stone, Nicole Kidman dan lainnya juga mengatakan mereka condong Untuk menghindari menampilkan proyek mereka.

Johnson berperan sebagai petugas medis peramal di “Madame Web,” dan terkait erat dengan portofolio film Sony Pictures yang mencakup film “Venom” serta film “2022”.Morbius“Dengan Jared Leto. Review untuk” Madame Web “kurang antusias, dengan A 13% pada Rotten Tomatoes.

Dalam hal perawatan diri, Johnson setidaknya mengetahui jawaban yang tepat untuk pertanyaan: “Apakah Anda mencari sendiri di Google?”

“Tidak! Tidak ada Tuhan selain Tuhan,” kata putri Melanie Griffith dan Don Johnson kepada MagicFM minggu ini. “Ya Tuhan, tidak.”

READ  Hailey Bieber berpose dengan Selena Gomez di Gala setelah wawancara 'CHD'