Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lihat daftar toko Albertsons dan Safeways di Tucson yang bisa dijual

Bintang Harian Arizona

Sebelas toko Albertsons dan Savoy di Arizona selatan mungkin dijual dalam upaya untuk mendapatkan persetujuan merger antara Kroger Co., perusahaan induk Fries, dan Albertsons.

Toko-toko tersebut ada dalam daftar 101 lokasi Arizona yang dijadwalkan untuk dijual Toko makanan grosir C&STidak ada lokasi Arizona Fry yang terdaftar.

Juga di antara posisi potensial untuk dijual adalah dua pusat distribusi Arizona Kroger di Phoenix dan Tolleson.

Secara total, Kroger telah mengidentifikasi 579 toko tempat produknya dapat dijual di seluruh negeri.

Toko-toko di Arizona Selatan yang dapat terpengaruh jika usulan merger senilai $24,6 miliar disetujui adalah:

Albertson

1350 N. Silverbell Road, di utara Speedway

Orang-orang juga membaca…

9595 E. Broadway, dekat Harrison Road

7300 N. La Cholla Blvd., dekat Jalan Ina

Itu berarti hanya tersisa tiga toko Albertsons di kawasan Towson di 2854 North Campbell Street, dekat Glenn Street; dan 5085 North La Canada Drive, dekat River Road; dan 6600 E. Grant St., dekat Jalan Tanque Verde.

Jalan yang aman

6360 E. Golf Links Road, dekat Jalan Wilmot

9050 E. Jalan Valencia, dekat Jalan Nexus

9460 E. Golf Links Road, dekat Harrison Road

9100 N. Silverbell Road, dekat Jalan Twin Peaks

13380 E. Mary Ann Cleveland Way, dekat Jalan Gua Kolosal

1305 W. Duval Mine Road, dekat La Cañada Drive, di Green Valley

12122 N. Rancho Vistoso Blvd., dekat Tangerine Road, di Lembah Oro

2190 E.Fry Blvd. Di Sierra Vista

Hanya 10 lokasi Safeway yang akan tersisa di kawasan Tucson: 1940 E. Broadway, dekat Campbell Avenue; 1551 W.St. Jalan Mary, dekat Jalan Silverbell; 2140 W. Grant Road, dekat Jalan Silverbell; 1767 E. Prince Road, dekat Campbell Avenue; 2940 W. Valencia Road, dekat Cardinal Avenue; 4752 E. Sunrise Drive, dekat Swan Road; 7177 E. Jalan Tanque Verde, dekat Jalan Sabino Canyon; 7110 N. Jalan Oracle, dekat Jalan Ina; 9125 E. Tanque Verde Road, dekat Jalan Raya Catalina; dan 10380 E. Broadway Blvd., dekat Houghton Road.

READ  Delta menyiapkan tabungan darurat untuk pekerja hingga $1.000

Jaksa Agung Arizona Chris Mace, yang bergabung dalam gugatan yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Federal untuk memblokir merger tersebut, menyatakan kekecewaannya pada hari Selasa atas keputusan untuk merilis daftar toko yang dapat menjualnya.

“Saya tidak menghargai kejahatan yang dilakukan Kroger dan Albertsons hari ini, dengan mengumumkan untuk pertama kalinya lokasi pasti toko-toko yang akan dimasukkan dalam daftar likuidasi yang diusulkan,” katanya. “Jika tujuan mereka adalah untuk memberikan kesan kepada publik bahwa merger ini telah terjadi – itu sangat salah. Saya bangga berdiri bersama FTC dan rekan-rekan Jaksa Agung dalam mengajukan gugatan untuk memblokir tindakan anti-persaingan ini. merger anti-konsumen dan anti-pekerja.”

Memahami integrasi

Awal tahun ini, Associated Press melaporkan bahwa perusahaan tersebut berencana menjual 579 toko di pasar tempat mereka bekerja sama dengan C&S Wholesale Grocers, pemasok dan operator makanan di New Hampshire, seharga $2,9 miliar.

Meskipun C&S sebelumnya mengatakan akan menjaga semua toko tetap buka dan akan menghormati perjanjian kerja, merger tersebut mendapat perlawanan keras, Associated Press melaporkan.

Pada bulan Februari, Komisi Perdagangan Federal AS mengajukan gugatan untuk memblokir upaya antara perusahaan-perusahaan grosir tersebut, dengan mengatakan bahwa kurangnya persaingan akan menyebabkan harga bahan makanan lebih tinggi dan upah pekerja lebih rendah, demikian yang dilaporkan Associated Press.

Kroger dan Albertsons mengatakan merger, yang diumumkan pada Oktober 2022, diperlukan agar mereka dapat bersaing lebih baik dengan Walmart, Amazon, dan pesaing besar lainnya, demikian yang dilaporkan Associated Press.

READ  CEO Ford Farley mengatakan berapa lama dia memikirkan tentang kesepakatan Tesla

Untuk melihat semua toko tempat mereka dijual, kunjungi tucne.ws/mergerlist.

Associated Press dan reporter Howard Fisher dari Capitol Media Services berkontribusi pada cerita ini.