Ayamaru, Semarak.News – Tokoh intelektual Aitinyo, Kornelius Kambu memberikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat, bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB yang telah melakukan aksi pembagian sembako kepada para pedagang pasar, dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020. Aski tersebut didukung oleh pemda Maybrat agar program PKK dapat terwujud dengan baik.

Apresiasi disampaikan Kornelius Kambu karena PKK sangat membantu para pedagang, dimana guna menjawab keluhan mama-mama Papua karena dagangan sangat sepi yang dipengaruhi ancaman wabah Covid-19.

Ia mengatakan, program yang dilakukan PKK itu merupakan hal positif, dimana mensejahterahkan masyarakat Maybrat untuk meningkatkan perputaran perekonomian dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk membantu mama-mama Papua yang sedang berdagang. Karena ibu-ibu PKK bukan saja hanya memberikan bantuan sembako, namun membelanjakan barang dagangan mereka, kami sangat mengapresiasi,” kata Kornelius Kambu, Sabtu (11/7).

Ia berharap, agar masyarakat harus bersatu mendukung visi misi Bupati dan wakil bupati, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dirinya menegaskan agar masyarakat meninggalkan semua perbedaan pendapat, namun bersatu untuk membangun Maybrat yang jauh lebih baik kedepan.

Sumber: https://papuabaratpos.com/peduli-terhadap-para-pedagang-pkk-maybrat-menuai-apresiasi/

LEAVE A REPLY