Jelang HUT PI, ASN Pemprov Papua Barat akan Bersihkan Pulau Mansiman

Jelang HUT PI, ASN Pemprov Papua Barat akan Bersihkan Pulau Mansiman

0
4
Apel gabungan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemprov Papua Barat, Senin (20/1/2020).

Manokwari, Semarak.News – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Papua Barat, diinstruksikan untuk mengikuti apel bersama dan kegiatan Jumat bersih di Pulau Mansinam.

Ini dilakukan menjelang perayaan HUT Pekabaran Injil (PI), ke 165 tahun 2020, pada tanggal 5 Februari 2020 mendatang.

“Jumat besok, setelah apel gabungan, kita turun bersihkan kawasan Pulau Mansinam. Jadi saya harap tidak ada ASN yang tidak hadir,” kata Gubernur Papua Barat, Drs. Domimggus Mandacan, Senin (20/01/2020).

Gubernur mengatakan, pada HUT PI kali ini, yang memasuki perayaan lima tahun emas, Manokwari tentu akan kedatangan tamu dari luar daerah dan tamu manca Negara.

“Pulau Mansinam adalah icon kota Manokwari, sebagai ibu kota Papua Barat, sehingga saya harap masyarakat serta ASN bahu-membahu membersihkan pulau ini,” tukas Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga memerintahkan dalam minggu ini, halaman kantor gubernuran sudah dibersihkan, karena kantor ini adalah icon Papua Barat, sehingga para tamu daerah akan datang untuk berpose dikawasan tersebut.

“Jadi saya harap, sebelum HUT PI, jalan dikawasan kantor gubernur sudah bersih dan lampu jalan sudah menyala,” tandas Gubernur.

Sumber: http://www.jagatpapua.com/jumat-besok-asn-pemprov-bersihkan-pulau-mansiman/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY