Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lebih banyak detail Galaxy S23 muncul, dan membawa kabar baik

Lebih banyak detail Galaxy S23 muncul, dan membawa kabar baik

Render dari seri unggulan Samsung berikutnya, dan Galaxy S23baru-baru ini bocor, Tunjukkan pada kami desain ketiga model tersebut. Ini bukan kebocoran Galaxy S23 pertama, dan tentu saja bukan yang terakhir.

Kami telah mendengar desas-desus tentang beberapa perubahan yang dapat dibawa Samsung ke meja dengan Galaxy S23, S23+ dan S23 Ultra, Termasuk peningkatan kapasitas baterai pada model non-Ultradan teman-teman kita di Klub Galaxy Mereka sekarang telah mengungkapkan beberapa informasi akurat tentang hal yang sama dalam laporan terbaru mereka.

Setidaknya satu model Galaxy S23 dapat memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya

berdasarkan Klub GalaxyGalaxy S23+ akan hadir dengan baterai 4.700mAh, yang 100mAh lebih besar dari yang ada di dalam Galaxy S22+. Sementara itu, Galaxy S23 Ultra akan mendapatkan baterai 5.000 mAh seperti smartphone Galaxy S Ultra sebelumnya. Sayangnya, kapasitas baterai model dasar Galaxy S23 masih menjadi misteri, meskipun kita dapat berasumsi bahwa model dasar akan mendapatkan benjolan ukuran baterai yang sama dengan Galaxy S23+.

Klub Galaxy Dia juga mengatakan bahwa Samsung akan tetap menggunakan kamera ultra lebar 12MP untuk Galaxy S23 dan Galaxy S23+, dan sekali lagi, jika kita membuat perkiraan yang tepat, kemungkinan yang sama akan berlaku untuk Galaxy S23 Ultra. Kami tidak terkejut – Samsung mungkin akan menempatkan semua fokusnya pada kamera besar 200MP yang diharapkan dipasang di bagian belakang S23 Ultra.

Seri Galaxy S23 diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2023. Menurut rumor baru-baru ini, Samsung dapat membuka tirai selama tiga minggu Dibandingkan dengan jajaran Galaxy S22, tanggal pengumuman yang tepat mungkin tidak akan diungkapkan oleh perusahaan setidaknya selama satu atau dua bulan ke depan.

READ  AMD memperkenalkan CPU Dragon Range baru untuk laptop gaming kelas atas

Kita juga harus menunggu dan melihat bagaimana Samsung akan menentukan harga smartphone Galaxy S23. Ponsel andalan Samsung tahun 2022 yang dapat dilipat akan berharga sama dengan pendahulunya di pasar utama, tetapi mengingat kondisi ekonomi saat ini, mungkin tidak mudah bagi perusahaan untuk mempertahankan label harga tidak berubah untuk penawaran unggulan berikutnya.