Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Singkat: Ulasan Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan

Laporan Singkat: Ulasan Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan

Foto: Nintendo

Ini adalah minggu yang sangat sibuk bagi Switch dengan merilis judul-judul seperti pria jatuhDan Pahlawan roller Dan Asal Sonic. Selain semua game ini, kami juga mendapat gelar pihak pertama Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan.

Ini adalah permainan Musou menakjubkan lainnya oleh tim Omega Force yang melihat Anda (pemain) mengendalikan karakter baru Shez, saat mereka bersiap untuk menghadapi protagonis Three Houses Byleth. Dari sini Anda bersatu dengan Edelgard, Dimitri, dan Claude, dan diundang untuk memulai petualangan yang sama sekali baru.

Dalam ulasan kami sendiri, kami mencatat bagaimana permainan meningkat dari pendahulunya tahun 2017 dalam banyak hal, dan juga menampilkan beberapa kinerja yang solid dan kampanye penuh aksi – memberikannya sembilan dari sepuluh bintang.

Berikut ringkasan dari apa yang dikatakan outlet lain tentang game sejauh ini. PertandinganRadar + (Sebagian besar) Saya menyukainya, dan saya memberikannya 3,5 dari 5:

“Fire Emblem Warriors: Three Hopes mengendarai sistem pertempuran hibrida yang hebat sambil nyaris tidak melambat untuk karakternya yang menyenangkan.”

Vooks.net Dia memuji game ini karena kombinasi gameplay dan strateginya yang sempurna – memberikannya 4,5 dari 5:

“Fire Emblem Warriors: Three Hopes mungkin adalah game Warriors terbaik yang pernah ada. Ini adalah perpaduan sempurna antara gameplay hack-and-slash serba cepat dengan strategi yang metodis dan bijaksana, dengan pemain yang kembali bersemangat seperti biasanya. Dengan tim seperti sebelumnya. sebesar dia, tidak mengherankan banyak karakter merasakan hal yang sama dalam pertempuran, tetapi mudah untuk melihat kembali betapa menakjubkan setiap aspek lainnya.”

Nintendo Insider Dia memberi game ini nilai 9 dari 10, mencatat bahwa itu adalah “fitur luar biasa” di antara beberapa game Warriors di Switch:

Fire Emblem Warriors: Three Hopes dengan berani melompat ke dalam pertempuran, menghadirkan kecemerlangan taktis dan aksi heroik yang sama. Ini adalah fitur luar biasa di antara banyak game Warriors di Nintendo Switch, dan mungkin hiasan konsol rumah portabel terbaik hingga saat ini – sarat dengan tentara untuk menyembelih, mendongeng dengan jujur, dan banyak lagi. konten yang cukup untuk membuat Anda sibuk selama berbulan-bulan baik di rumah atau di perjalanan.”

buku komik.com Dia mengatakan itu “mendekati kesempurnaan daripada yang menjadi haknya,” dengan peringkat 4,5 dari 5:

Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan Dia memiliki cukup DNA untuk waralaba untuk memuaskannya. Dan dalam beberapa hal, meluncur melintasi medan perang sambil membuka kunci kemampuan seperti Assassinate atau Nosferatu terasa lebih sejalan dengan medan perang yang kacau balau dan dilanda perang Fodlan daripada sebelumnya.”

Dan destruktif Juga terkesan dengan entri terbaru dari Warriors, memberikan 9 dari 10 poin:

“Sementara intinya para prajurit Gameplaynya mungkin tidak akan memenangkan orang-orang yang sudah mencoba untuk masuk ke dalamnya, kalian semua siapa yang menikmatinya? Pasti bersenang-senang dengan tiga harapan. “


Maukah Anda mencoba sendiri game ini saat dirilis di Nintendo Switch akhir pekan ini? Beritahu kami di bawah ini.