Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan: Jack Dorsey mundur dari dewan direksi Twitter

Laporan: Jack Dorsey mundur dari dewan direksi Twitter

Pendiri Twitter Jack Dorsey Dia mengundurkan diri dari dewan direksi perusahaan mulai hari ini, menurut The Hill.

Langkah selanjutnya tidak terduga CEO Tesla Elon MuskTawaran miliaran dolar untuk membeli platform.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Pengumuman itu datang pada hari yang sama ketika Twitter mengadakan pertemuan pemegang saham tahunan.

“Seperti yang kami sampaikan pada bulan November, Jack akan meninggalkan Dewan Direksi ketika masa jabatannya berakhir pada rapat pemegang saham 2022,” kata juru bicara Twitter dalam sebuah pernyataan kepada The Hill.

Jack Dorsey, pendiri, salah satu pendiri, dan CEO Twitter dan salah satu pendiri dan CEO Square (Foto oleh Joe Riddell/Getty Images/Getty Images)

Dorsey mengundurkan diri sebagai CEO perusahaan pada bulan November, dengan perusahaan mengumumkan bahwa Parag Agrawal, yang telah menjadi chief technical officer, akan menggantikan Dorsey dan mengambil kursinya di dewan direksi.

Dorsey tinggi Dewan Twitter mengkritikmengatakan dalam tweet April bahwa itu “secara konsisten menjadi disfungsi perusahaan”.

Dewan Twitter mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan menerima tawaran Musk untuk membeli perusahaan senilai $44 miliar.

Musk menangguhkan rencana awalnya untuk membeli platform media sosial awal bulan ini karena kekhawatiran tentang spam dan akun palsu di platform tersebut.

pita perlindungan lain mereka berubah mereka mengubah %
TWTR Twitter kamu. 37.16 +1,40 + 3,91%

Dorsey mentweet Dukungan akuisisi Musk platform bulan lalu.

Agrawal menolak untuk memberikan pembaruan tentang status akuisisi Musk senilai $ 44 miliar pada pertemuan pemegang saham raksasa media sosial itu, dengan alasan “peraturan dan alasan lainnya.”

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

meskipun Musk tidak menghadiri rapat pemegang sahamdireferensikan dalam panggilan tersebut beberapa kali oleh beberapa kontributor yang proposalnya menyerukan penunjukan anggota dewan dengan keahlian dalam hak asasi manusia dan sipil, untuk melakukan audit yang menganalisis dampak Twitter terhadap hak-hak sipil dan nondiskriminasi dan untuk menerbitkan laporan tentang aktivitas lobi dan pengeluaran.

Elon Musk di Museum Seni Metropolitan

Elon Musk menghadiri Upacara Manfaat Institut Seni Mode Metropolitan untuk merayakan pembukaan pameran In America: An Anthology of Fashion 2 Mei di New York. (Foto oleh Evan Agostini/Invision/AP/AP Newsroom)

READ  Minyak turun di bawah $100 karena pelepasan cadangan dan penutupan China