November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers mengontrak putra Shack, putra Scottie Pippen ke dalam kesepakatan

Lakers mengontrak putra Shack, putra Scottie Pippen ke dalam kesepakatan

Itu Los Angeles Lakers O’Neill lain memanen mantan putranya banteng Chicago Legenda Malam Selasa.

Setidaknya untuk sekarang.

Lakers Sheriff O’Neal dan Scottie Pippen Jr. menandatangani kesepakatan setelah draft NBA, menurut Shams Charania dari Athletic. O’Neal, putra mantan pemain top Lakers Shaquille O’Neal, akan bermain dengan mereka di liga musim panas, dan putranya Scotty Pippen telah menyetujui kontrak dua arah.

O’Neal menghabiskan musim lalu di LSU, yang kedua dengan program, meskipun rata-rata hanya 2,9 poin dari bangku cadangan dalam 14 pertandingan saat berurusan dengan cedera kaki. Dia mulai di UCLA, tetapi membutuhkan operasi jantung terbuka pada 2019 setelah dia didiagnosis dengan anomali arteri koroner kanan.

Meskipun sulit untuk dibandingkan dengan ayahnya, O’Neal memiliki beberapa pra-latihan dan memilih untuk tetap dengan draft meskipun beberapa berpikir dia akan pergi lebih tinggi dari putaran kedua akhir. Sementara dia harus membuktikan dirinya di Las Vegas untuk mendapatkan tempatnya, melihat O’Neal lain dengan jersey Lakers dalam bentuk apa pun pasti akan luar biasa.

Pippen akan bergabung dengan Lakers dalam kesepakatan dua arah, yang akan membawanya ke musim gugur ini. Pippen rata-rata 20,4 poin per game musim lalu di Vanderbilt selama kecemerlangannya di SEC, tetapi sebagian besar berharap dia akan diabaikan dalam draft. Pada 6 kaki 1, dia jauh lebih pendek dari ayahnya dan tidak begitu terampil – yang merupakan pertanyaan yang sangat sulit lagi.

Meskipun mungkin perlu banyak waktu bagi salah satu pemain untuk membuat daftar penuh waktu Lakers musim depan, skuad musim panas bergaya vintage ini bisa menyenangkan untuk ditonton.

Dan jika tidak ada yang lain, latar belakang bola basket mereka pasti memberi Pippen dan O’Neal banyak keuntungan.

READ  Miguel Andujar diminta untuk memperdagangkan New York Yankees setelah diturunkan pangkatnya, menurut laporan

O’Neal lainnya akan mewakili jersey Lakers musim panas ini (Jonathan Bachman/Getty Images)