Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kyle Larson dan Ryan Preece menjelaskan apa yang terjadi dalam kecelakaan mereka

Kyle Larson dan Ryan Preece menjelaskan apa yang terjadi dalam kecelakaan mereka

BRISTOL, Tenn.- Kyle Larson bingung. Ryan Preece mengatakan dia tidak sengaja menghancurkan Larson.

Larson dan Preece terhubung beberapa kali dalam balapan Piala hari Minggu di Arena Balap Motor Bristol, kesempatan kedua mobil Larson cukup rusak untuk tidak melanjutkan.

LEBIH: Christopher Bell memenangkan perlombaan tanah Bristol

LEBIH: Apa yang dikatakan para pembalap setelah GP Bristol

Masalahnya dimulai pada lap 79 dari balapan 250 lap saat kontak antara Larson dan Brace mengirim Bryce ke tembok. Preece mengungkapkan ketidaksenangannya selama kehati-hatiannya beberapa lap kemudian, berlari di samping mobil Larson dan menjabat tangannya ke arah Larson.

Setelah kejadian tersebut, Bryce berkata di radio “Ini sudah berakhir”. Dia menjelaskan maksudnya setelah balapan.

“Kurasa kau kesal karena berlari melewati pagar,” kata Bryce. “Tidak masuk akal, hanya saja dari dalam mobil balap Anda seperti, ‘Saya tidak akan mengangkatnya.'” Dalam hal berlari ke pagar, setiap kali Anda mengangkat, jika orang melihat Anda mengangkat saat berada di pojok kanan belakang, mereka akan terus mendorong Anda ke pagar.

“Saya pikir ketika saya bermaksud game over, saya hanya bermaksud untuk tidak terus mengangkat dan memberikan rasa hormat itu, ‘Hei, saya akan memberi Anda kamar ini. “Itu akan terjadi.”

Perspektif Larson tentang kecelakaan itu: “Itu adalah penundaan yang ketat dari (putaran) 4. Jelas, saya melihat ke cermin saya dan sepertinya dia belum berada di pantat kanan saya. Saya tidak tahu apakah dia masuk ke dinding, tapi dia jelas memiliki temperamen yang sangat pendek. Dia mencoba menabrak saya, saya pikir, setelah itu. Dia agak marah kepada saya di bawah kuning.

Sambungan dari Briss Larson mengirimnya ke tembok setelah hampir 100 putaran. Mereka mencapai Tikungan 4 dan melanjutkan peregangan depan sebelum kontak dari Preece mengirim Larson ke dinding Tikungan 1. Dia finis ke-35. Preece melanjutkan ke finis ke-24.

READ  Freddie Freeman homers dua kali, Dodgers memukul 5 homers vs Rangers

Larson terkejut dengan apa yang terjadi.

“Saya berasumsi sudah sekitar satu setengah jam sejak itu terjadi,” kata Larson tentang insiden awal dengan Bryce. “Bukan salah saya mengapa dia berakhir di belakang. Saya pikir dia akan menenangkan sarafnya. Dia jelas tidak melakukannya dan membanting saya ke pagar dan mengakhiri hari kita. Memang begitu.”

“Saya mencoba untuk berlari ke atas,” kata Brees. “Itu sangat licin. Saya mundur dan mereka berdua berakhir di pagar.”

Dia memberi tahu Bryce bahwa beberapa orang mungkin menganggap hubungannya sebagai disengaja setelah kecelakaan sebelumnya, dan dia menjawab, “Saya tidak balapan. Saya tidak tahu. Saya mencoba untuk menjadi yang teratas. Saya orang yang menjalankan bawah. Saya tahu[Larson]meningkatkan kecepatan. Saya mencoba untuk pindah ke sana, dan kami sangat longgar.

“Saya masih setuju bahwa banyak orang akan bertahan, tapi itu sama sekali tidak disengaja. Saya hanya berusaha mendapatkan semua yang saya bisa.”