Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

KOTOR 2 DLC Ditinggalkan Saat Switch, Developer Minta Maaf Dengan Game Gratis

KOTOR 2 DLC Ditinggalkan Saat Switch, Developer Minta Maaf Dengan Game Gratis

Jedi dan Sith bertarung dalam cover art untuk KOTOR 2.

gambar: hiburan obsidian

Star Wars: Ksatria Republik Lama 2 Switch telah berantakan sejak awal. Seperti versi aslinya buggy dan tidak lengkap Kembali pada tahun 2004Tahun lalu, port ke hybrid genggam Nintendo dirilis dengan kesalahan pembuatan game Tidak mungkin untuk mengalahkan beberapa pemain. koreksi nanti Menambahkan masalah lain. Dan sekarang pemain tidak akan mendapatkan DLC gratis yang dijanjikan sebelumnya.

Studio di belakang port, Aspyr, menyampaikan kabar buruk pada Jumat malam, memberi tahu pemilik Switch dari game tersebut bahwa pembaruan tersebut adalah untuk menambahkan dukungan untuk serangkaian mod buatan penggemar yang memperbaiki dan mengatasi bug tertentu. Busana 2Sayangnya karakter dan akhir kasarnya dihapus. Ini pada dasarnya adalah “potongan terakhir” tidak resmi untuk RPG luar biasa dari Obsidian Entertainment, dan pemain Switch sekarang pasti akan melewatkannya, meskipun sebelumnya dipasarkan bersamaan dengan rilis port tahun 2022.

Sayangnya, hari ini kami mengumumkannya Pemulihan konten DLC Untuk versi Nintendo Switch dari Star Wars: Ksatria Republik Lama II – The Sith Lords tidak akan maju untuk rilis”, studio kicauan pada tanggal 2 Juni. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka yang berkelanjutan dengan memberikan kunci video game gratis kepada pemain yang telah membelinya Star Wars: Ksatria Republik Lama II – The Sith Lords di Nintendo Switch sebelum pengumuman ini”.

Pemain yang terkena dampak dapat memilih dari daftar game lain berikut perang bintang Ports Aspire bekerja pada:

  • Star Wars: Ksatria Republik Lama II – The Sith Lords (Komputer)
  • Star Wars: Ksatria Republik Lama (transfer)
  • Perang bintang kekuatan dilepaskan (transfer)
  • Star Wars: Komando Republik (transfer)
  • Star Wars: Pembalap Episode Satu (transfer)
  • Star Wars: Akademi Ksatria Jedi (transfer)
  • Star Wars: Jedi Knight II Jedi Outcast (transfer)

Baca selengkapnya: Ksatria Republik Lama 2 On Switch adalah Buggy, kemenangan RPG yang brilian

Game pertama dalam daftar adalah versi PC dari Busana 2 setiap Melakukan Sertakan DLC pemulihan, meskipun jika Anda hanya memiliki Switch, itu tidak akan banyak membantu Anda. Dan seperti beberapa pemain miliki Tercatat, tidak jelas bagaimana studio akan mengkompensasinya Siapa yang mungkin sudah memiliki semua mainan ini, dan kapan waktunya perang bintang Penggemar bukanlah skenario yang sepenuhnya tidak mungkin.

Hal-hal tampaknya tidak berjalan sesuai keinginan Aspyr saat ini. Studio yang berbasis di Austin berada di belakang sekelompok orang yang dihormati perang bintang Port dan adaptor dibeli oleh Embracer Untuk $ 450 juta pada tahun 2021. Pada tahun yang sama, ia mengumumkan versi baru dari yang pertama Ksatria Republik Lama Pada tampilan PS5 itu Itu langsung menghasilkan banyak kegembiraan. Setelah satu tahun bloomberg Saya menyebutkan bahwa proyek itu sudah menghadapi masalah Dan itu akan terjadi Pindah ke studio yang benar-benar baru di bawah naungan Embracer.

Ditanya tentang keadaan permainan pada presentasi pendapatan perusahaan induknya baru-baru ini, CEO Lars Wingfors menjawab dengan marah, “tidak ada komentar. “

READ  MacBook Air Base M3 menghadirkan kecepatan SSD yang jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya