Pasuruan, Semarak.news – Truk Kontainer terguling di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (20/2).
Badan kontainer yang terguling tersebut menutup seluruh badan jalan. Hingga mengakibatkan kemacetan di jalur arah Surabaya maupun arah Malang hingga beberapa kilometer.

Untuk mengurai kemacetan dan mempercepat proses evakuasi badan kontainer, Satlantas Polres Pasuruan menutup jalur dan mengalihkan kendaraan untuk memutar ke arah Kota Pasuruan. Tergulingnya truk Kontainer tersebut berawal saat kontainer bernomor polisi W 9855 UN melaju ke arah Surabaya dengan kecepatan tinggi. Namun, di pertengahan jalan, sopir truk tiba-tiba membanting kemudi stir ke kanan. Kemudian masuk ke jalur berlawanan untuk menghindari sepeda motor yang ada di depannya.
Disaat bersamaan, melintas mobil avanza nomor polisi N 1445 GR dari arah Surabaya. Karena tidak bisa menghindari kontainer tersebut, avanza langsung tertabrak dan mengalami ringsek di bagian depan mobil. Setelah menabrak, badan kontainer menutup bahu jalan.

Sampai berita ini terbit, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. hanya sopir dan seorang pelajar yang dikabarkan mengalami luka ringan. (HA)

LEAVE A REPLY