Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Koleksi Gears of War yang di-remaster dikabarkan akan dirilis tahun ini

Koleksi Gears of War yang di-remaster dikabarkan akan dirilis tahun ini

Gears of War remaster yang dikatakan memiliki cakupan yang mirip dengan Halo: Master Chief Collection dapat diluncurkan tahun ini, menurut orang dalam.

Kembali pada bulan Januari, Nick Baker dari XboxEra menyebutkan Dia mendengar bahwa waralaba Microsoft menerima perlakuan “Master Chief Collection”.Pada saat itu, Baker tidak mengatakan apa itu waralaba, tetapi jurnalis lain berspekulasi bahwa itu adalah Gears of War.

Koleksi Gears of War yang di-remaster akan dirilis pada 2022

Sekarang, dalam episode terbaru The XboxEra Podcast, Baker mengatakan bahwa koleksi remaster ini dapat diluncurkan tahun ini. “Ada desas-desus beberapa waktu lalu bahwa waralaba Microsoft lainnya mendapatkan perawatan Master Chief Collection. Saya pikir itu akan datang tahun ini. Mungkin itu akan menjadi pengumuman dari E3 … kumpulan waralaba Microsoft. “

“Semua orang mengharapkannya. Saya tidak akan mengatakannya, tetapi semua orang mengharapkannya. Apa yang membuat saya tertawa, adalah jika Anda pergi dari November 2021 hingga November 2022 dan melihat produksi besar Microsoft, Anda bisa berakhir menjadi Halo, Gears, Forza .”

Jika Microsoft memiliki Gears of War yang di-remaster, masuk akal untuk mengumumkannya selama Xbox & Bethesda Showcase dan rilis tahun ini, terutama sekarang mengingat keduanya Starfield dan Redfall ditunda hingga 2023. Jajaran pihak pertama Xbox Game Studios cukup mandul untuk sisa tahun ini, dan Microsoft akan membutuhkan sesuatu untuk membuat penggemar Xbox puas.

Tentu saja informasi ini perlu diambil dengan sedikit garam sampai Microsft membuat pengumuman resmi.

Apa pendapat Anda tentang rumor ini? Apakah Anda ingin melihat koleksi Gears of War yang didesain ulang? Apakah Anda siap untuk pencapaian yang lebih serius? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

READ  Wordle 356 Jun 10 Tips - Wordle Hari Ini Terlalu Rumit? Panduan bebas spoiler untuk membantu menemukan jawaban | Game | hiburan