Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kesepakatan YouTube TV dengan T-Mobile telah berakhir, tetapi ada kabar baik

Kesepakatan YouTube TV dengan T-Mobile telah berakhir, tetapi ada kabar baik

Sekitar dua tahun lalu, layanan TV langsung T-Mobile yang gagal bernama TVision dihentikan. Dengan berita ini, T-Mobile telah mengumumkan bahwa pelanggannya dapat memperoleh $10 dari YouTube TV untuk waktu yang terbatas.

Sekarang T-Mobile diam-diam mengakhiri tawaran itu hampir dua tahun setelah pertama kali diumumkan. Pelanggan T-Mobile tidak dapat lagi mendaftar untuk kesepakatan ini, tetapi jika Anda memiliki penawaran, Anda dapat menyimpannya untuk saat ini. Jika Anda mencoba untuk pergi ke Halaman Etalase TV YouTube T-Mobile sekarang hanyalah situs web kosong Perwakilan T-Mobile mengonfirmasi bahwa kesepakatan ini tidak lagi tersedia.

Menurut email yang dikirim ke pelanggan T-Mobile, jika Anda mengambil $10 dari YouTube TV setiap bulan, Anda dapat terus mendapatkan penawaran tersebut hingga 24 bulan. Setelah mendapatkan diskon YouTube TV selama 24 bulan, Anda akan berhenti menerima kredit bulanan senilai $10.

Berikut email yang dikirim ke pelanggan T-Mobile minggu lalu:

Cara Anda menerima diskon bulanan dari YouTube TV berubah. Diskon tidak akan muncul lagi di tagihan YouTube TV Anda. Sebagai gantinya, kami akan menerapkan $10 per bulan. Kredit pada tagihan T-Mobile Anda hingga 24 bulan.

Kami harap Anda terus menikmati semua manfaat yang ditawarkan T-Mobile dan YouTube TV.

Kabar baiknya adalah T-Mobile akan menghormati penawaran ini meskipun Anda belum menyelesaikan diskon selama dua tahun, tetapi jika Anda melewatkan pendaftaran kesepakatan, Anda kurang beruntung.

READ  "Wordle" Hari Ini #791 Jawaban, Petunjuk & Panduan untuk Teka-Teki Sabtu, 19 Agustus