Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Keputusan Bobby Kotick membuat permainan kami menjadi lebih buruk,” kata mantan pengembang Call of Duty.

“Keputusan Bobby Kotick membuat permainan kami menjadi lebih buruk,” kata mantan pengembang Call of Duty.

“Polisi [Kotick]“Keputusan kami telah memperburuk permainan kami,” kata mantan programmer Call of Duty di media sosial pada hari yang sama ketika Kotick menyelesaikan hari terakhirnya sebagai CEO di Activision Blizzard.

“Saya sudah mengerjakannya [Call of Duty] Selama dua tahun sebagai programmer di Demonware. “Keputusan Bobby membuat permainan kami semakin buruk,” kata Christina Bullock. “Pada bulan pertama saya, diketahui bahwa dia mengancam akan membunuh seorang anggota staf [all staff meeting] Setelah itu, tidak ada yang mau bicara lebih dulu. Oleh karena itu, saya menyerukan pemecatannya di depan semua orang.”

Siaran Berita: Akankah Microsoft menghadirkan kembali Guitar Hero dan Tony Hawk?Tonton di YouTube

Dalam tweet jujurnya di Twitter/X, Bullock berkata: “Saya menyadari bahwa saya sangat berisik dan sangat menyebalkan, dan dengan senioritas saya dan kemudahan akses ke peluang lain, ini memberi saya perlindungan dan keamanan untuk melakukan hal-hal seperti ini.

“Tetapi kalian semua harus ikut serta dalam kereta ini,” tambah mereka. “Kita semua harus memberontak melawan orang-orang seperti ini setiap saat.”

“Jika saya dipecat, saya akan memiliki banyak perusahaan lain yang akan berada di posisi yang sama, tapi itu sebabnya para senior harus melakukan yang terbaik. Generasi junior tidak akan merasa aman melakukan hal itu sampai para pemimpin mereka melakukannya terlebih dahulu. Mungkin kita tidak akan merasa aman melakukan hal itu sampai para pemimpin mereka melakukannya terlebih dahulu. Mungkin kita tidak akan merasa aman melakukan hal itu sampai para pemimpin mereka melakukannya terlebih dahulu. Mungkin kita tidak akan merasa aman melakukan hal itu sampai para pemimpin mereka melakukannya terlebih dahulu. 't.” Kita punya serikat pekerja, tapi kita punya kekuatan kalau kita bekerja sama.

“Ajukan pertanyaan menjengkelkan itu dengan lantang. Jagalah agar tetap singkat, langsung, dan langsung pada sasaran, jangan sampai ada ruang bagi kepanikan dalam menanggapinya. Buatlah pertanyaan yang tajam dan langsung, serta lakukan dengan jelas dan tanpa kemarahan sehingga mereka tidak dapat melakukannya.” Serang kiriman Anda.

“Mereka tidak akan menjawab, tapi semua orang akan melihatnya.”

“Program setan dilindungi,” tegas Bullock [them]” sebagai pembalasan tetapi mengakui bahwa studio lain mungkin tidak melakukannya, dengan mengatakan: “Tulis apa yang Anda katakan. Simpan catatan jika HR menghubungi Anda. Rekamlah ucapan Anda saat rapat jika memungkinkan sehingga Anda memiliki bukti tentang apa yang sebenarnya terjadi, karena eksekutif yang lemah akan menganggap kegagalan mereka sebagai masalah pribadi.

“Jika orang-orang tua tidak dapat berbicara sedangkan orang-orang muda tidak dapat berbicara, maka setiap orang muda layak untuk disia-siakan pada kesempatan pertama.” Pengembang lain mengonfirmasi. “Manajemen seperti ini menghancurkan tenaga kerja masa depan perusahaan.”

Bullock juga bukan satu-satunya pengembang yang berbicara tentang dampak Kotick terhadap organisasi. Seperti yang terlihat PCGNManajer Komunitas Andy Belford juga berbicara tentang bagaimana proses pengambilan keputusan Kotick berdampak pada moral.

“Membuka kesunyian saya untuk berbagi fakta menarik: Ketika kami berencana meluncurkan Overwatch 2 di Steam, tim saya memperingatkan (berbulan-bulan yang lalu) bahwa kami akan dibom ulasan. Kami memohon informasi lebih lanjut, detail lebih lanjut, dan lebih banyak sumber daya untuk membantu kami arusnya,” kata Belford. Seperti yang diduga, semua ini ditolak mentah-mentah.”

“Moderasi Steam telah ditempatkan di tim komunitas (bukan fungsi komunitas di Blizzard), meskipun saya menolak untuk memaparkan anggota tim saya pada konten/postingan beracun tingkat ini.” Ketika ditanya tentang keputusan tersebut, saya akan meluncurkannya di Steam tanpa tambahan bantuan: “Bobi.

“Ini hanyalah salah satu contoh budaya yang diciptakan Kotick di AB: omong kosong mengalir ke hilir, biasanya ke individu yang dibayar paling rendah, yang paling banyak bekerja. Manajemen begitu sibuk merespons arah dan keputusan yang sangat berfluktuasi sehingga tidak ada pengaruhnya.”

“Pada akhirnya, pengalaman pemain/pekerja tidak ada artinya bagi CSuite dan kepemimpinan eksekutif. Ini semua tentang pendapatan kuartal ini,” tambah Belford.

Microsoft mengumumkan tawarannya untuk Activision Blizzard pada Januari 2022, menyusul periode yang penuh gejolak bagi penerbit tersebut setelah diguncang oleh laporan kesalahan karyawan dan seruan agar Kotick keluar. Kini, lebih dari dua tahun kemudian, Activision Blizzard akan memulai tahun baru sepenuhnya di bawah manajemen baru.

READ  Panduan pre-order The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom