April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kembar siam Abby Hensel kini sudah menikah

Kembar siam Abby Hensel kini sudah menikah

Kembar siam Abby dan Brittany Hensel pertama kali mendapat perhatian nasional ketika ia tampil di The Oprah Winfrey Show pada tahun 1996.

Sekarang para suster telah mencapai tonggak sejarah besar dalam hidup: Abby sudah menikah.

Kemudian, keluarga Hensel membintangi serial realitas TLC yang menyenangkan “Abby and Brittany”, yang menunjukkan mereka mengendarai mobil, bepergian ke Eropa, dan bahkan mengendarai sepeda motor. Ketika pertunjukan berakhir setelah satu musim, Abby dan Brittany baru saja lulus kuliah dengan gelar. dalam pendidikan.

Banyak hal telah terjadi dalam satu dekade terakhir. Abby, 34, kini sudah menikah. Menurut catatan publik, Abby, seorang guru, dan Josh Bolling, seorang perawat dan veteran Angkatan Darat Amerika Serikat, menikah pada tahun 2021. Para suster juga berbagi foto pernikahan di media sosial. Pasangan itu tinggal di Minnesota, tempat keluarga Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Para suster mengajar kelas lima di Minnesota.

Menurut foto dan video di halaman Facebook Bowling, keluarga tersebut menikmati berjalan-jalan di alam, makan es krim dan snow tubing. TODAY.com menghubungi Abe untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan segera.

Abby dan Brittany Hensel (TLC)

Abby dan Brittany Hensel (TLC)

Abby dan Brittany adalah kembar siam dicephalus, yang berbagi aliran darah dan semua organ di bawah pinggang. Abby mengontrol lengan dan kaki kanannya, sedangkan Brittany mengontrol tangan kirinya.

Ketika Abby dan Brittany lahir pada tahun 1990, orang tua mereka, Patty dan Mike Hensel, memutuskan untuk tidak melakukan operasi pemisahan karena dianggap terlalu berisiko. Saat itu, dokter mengatakan kemungkinan keduanya selamat dari operasi tersebut sangat kecil.

“Bagaimana kamu bisa memilih di antara keduanya?” kata Mike saat wawancara tahun 2001 dengan Majalah waktu.

READ  Stasiun berita New York berduka atas kematian ahli meteorologi veteran

Hanya satu dari 200.000 kelahiran hidup yang menghasilkan kembar siam. Sekitar 70% dari bayi kembar siam adalah perempuan, dan kebanyakan dari mereka lahir mati. Menurut Rumah Sakit Anak Philadelphia.

Dalam film dokumenter tahun 2003 “Bergabunglah dengan kehidupan“, Patty Hensel mengatakan putrinya tertarik untuk memiliki anak sendiri suatu hari nanti.

“Mungkin ini sesuatu yang bisa berhasil karena organ-organ ini bekerja untuk mereka,” kata Patty.

“Ya, kami akan menjadi ibu,” kata Brittany. “Kami belum memikirkan bagaimana cara ibu bekerja. Tapi kami baru berusia enam belas tahun – kami tidak perlu memikirkan hal itu sekarang.”

Artikel ini awalnya diterbitkan pada HARI INI.com